Punya Ibu Musisi Hebat, Dul Jaelani Malah Jadikan Maia Estianty Sebagai Backing Vocal
Instagram/maiaestiantyreal
Musik

Dul Jaelani mengunggah video saat ia mengajak Maia Estianty ke studio rekaman. Rupanya Dul meminta sang bunda menyanyikan lagu yang tampaknya akan segera ia luncurkan.

WowKeren - Dul Jaelani menunjukkan bakatnya sebagai seorang penyanyi sekaligus musisi muda. Kendati terlahir dari dua orangtua yang dikenal sebagai musisi hebat, Dul enggan bergantung pada Ahmad Dhani maupun Maia Estianty untuk membesarkan namanya.

Belum lama ini, Dul terlihat menyiapkan lagu baru yang tampaknya akan ia rilis dalam waktu dekat. Namun adik Al Ghazali dan El Rumi tersebut menggandeng Maia untuk membantunya di studio rekaman. Hal ini ditunjukkan Dul dengan mengunggah videonya bersama sang bunda di Instagram pada Jumat (21/2).


Dalam video tersebut, Dul mengarahkan Maia untuk menyanyikan beberapa bagian lagunya di depan alat rekaman. Alih-alih diajak duet, Dul hanya meminta Maia berperan sebagai backing vocal untuk lagunya. Meski kerap kali menolak disebut sebagai penyanyi, Maia terlihat bersungguh-sungguh saat membantu Dul.

"Enaknya punya Ibu penyanyi butuh backing vokal tinggal minta Bunda nyanyi. Love U Bunda #Alhamdulillah," tulis Dul di bagian keterangan Instagram. "Dipaksa nyanyi tuh ya gini... Udah tau emaknya produser, bukan penyanyi," komentar Maia. "@maiaestiantyreal Nggak juga ah.. Bunda penyanyi menurutku," balas Dul. "@duljaelani Blas nggak," timpal Maia.

Aksi Maia yang menjadi backing vocal untuk lagu Dul tersebut pun menarik perhatian netizen hingga memberikan komentar. Selain memuji Maia yang serba bisa, para netter juga antusias ingin mendengarkan lagu baru Dul.

"Bunda mu @maiaestiantyreal serba bisa Dul jadi beruntung lah km punya ibu seperti bunmai @duljaelani," puji akun @maia*****anda. "@duljaelani Menurut ku juga dull , toss bundaa @maiaestiantyreal produser + penyanyi + pengusaha , bisa segalanyaa.." seru akun @kezia******ibuan.

"Enak lagunya tuh.. judulnya apa?" komentar akun @iqy****iii. "Lagu baru ini apa gimana ya?? Kok enak kayaknya... gak sabar lagi aku mendengarkan lagunya," imbuh akun @inda*****tuti. "Lagunya bagus sekali wow cant wait to hear this!!!!" seru akun @shyl****shin.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts