Punya Adik, Tantri Kotak Ungkap Reaksi Antusias Anak Pertama Kasih Kado
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Tantri Kotak melahirkan anak kedua pada 20 Februari 2020. Tantri dan sang suami menceritakan reaksi putri sulungnya, Karanada Medina Tanarda setelah punya adik.

WowKeren - Tantri Kotak melahirkan buah hati keduanya bersama sang suami, Arda Naff pada 20 Februari 2020. Anak kedua Tantri berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3,5 kg dan panjang 52 cm.

Usai melahirkan anak kedua, Tantri menceritakan reaksi putri sulungnya, Karanada Medina Tanarda. Diceritakan Tantri kalau Kara langsung antusias ingin melihat sang adik. Kara bahkan menyiapkan kado khusus untuk adiknya.

"Dia udah nggak sabar, dia bilang 'loh perutnya kok udah hilang, adiknya udah lahir ya?'" kata Tantri seperti diliput WowKeren dalam jumpa pers di Rumah Sakit Mayapada kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu (22/1). "Dia pengin ketemu langsung matanya berbinar-binar gitu. Aku suruh dia pakai masker terus dia beliin kado. Pas udah ketemu itu dia langsung nyamperin adiknya bawa kado gitu."


Sejauh ini, Tantri juga belum melihat ada rasa cemburu dari Kara. Namun, Tantri sebagai ibu sudah mengantisipasi hal itu dengan belajar parenting.

"Belum kelihatan sih (cemburu) karena dia juga baru ketemu adiknya sekali," ujar Tantri. "Kan masih di rumah sakit, belum tahu kalau nanti kondisi di rumah kayak apa. Tapi aku juga sudah belajar parenting gimana ngurus dua anak."

Suami Tantri menambahkan bahwa putrinya memang tipe anak yang suka bermain. Alhasil, ia dan Tantri harus pintar-pintar membagi perhatian kepada kedua anaknya.

"Kebetulan Kara ini anaknya suka main sama orang ya. Dia lihatnya main dengan siapa bukan main dengan apa," terang Arda. "Kalau dia dicuekin memang langsung ngambek gitu. Makanya dia suka caper."

Sebelumnya, Tantri membagikan potret putranya lewat Instagram pribadinya sesaat pasca melahirkan. Postingan tersebut mendapat banyak ucapan selamat dari netizen dan rekan-rekan artis.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait