Shireen Sungkar Ke Belanda Tanpa Suami dan Kedua Putrinya, Untuk Apa?
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar belakangan ini terlihat berada di Belanda. Namun ia hanya terlihat bersama putra sulungnya, Teuku Adam tanpa mengajak kedua putrinya dan sang suami, Teuku Wisnu.

WowKeren - Belum lama ini Shireen Sungkar diketahui sedang berada di Belanda. Hal tersebut terlihat dari berbagai postingan yang dibagikan oleh Shireen di laman Instagramnya.

Namun dalam berbagai postingannya tersebut, Shireen tampak tak mengajak suaminya, Teuku Wisnu untuk turut serta. Begitu pula dengan kedua putrinya Hawa dan Shafiya. Yang terlihat hanyalah potret Shireen dengan putra sulungnya, Teuku Adam.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, rupanya Shireen sengaja datang ke Belanda untuk mengunjungi ibunya, Fenny Bauty. Hal ini diketahui dari beberapa potret yang dibagikan oleh Fanny di laman Instagram pribadinya.

Dalam salah satu unggahannya, Fenny mengaku bahagia bisa melepas rindu dengan cucunya. Ungkapan bahagia tersebut juga sangat terlihat dari senyum semringah Fenny saat memeluk Adam.


Fenny menyebut sudah 2 bulan lamanya ia tak bertemu dengan Adam. Kendati demikian, ia mengucapkan terima kasih kepada Shireen dan Teuku yang sudah mengizinkan cucunya untuk menemuinya.

Alhamdulilah ga berasa sdh hampir 2 bln ga meluk cucu...akhirnya kangen meluk cucu kesampaian ..,” tulis Fanny sebagai keterangan pada foto postingannya. “Trimaksih ya anak2 ku sayang @teukuwisnu @shireensungkar sdh izinkan Dan bwa cucu nemui mama dibelanda, @manny_cols_schoemaker thks Sayang ftonya love you sister.

Shireen tidak memberi tahu alasan kenapa Wisnu dan kedua putrinya tidak ikut. Tetapi sepertinya Wisnu tidak ikut karena sedang banyak kerjaan di Jakarta.

Alhasil Shireen pergi mengajak adik laki-lakinya. Hal tersebut juga terlihat dari postinga Fenny saat mengabadikan kebersamaan dengan putra putrinya. “Alhamdulilah, @shireensungkar @yusufaverroes love you ank2 ku next time holiday bareng kakak ya @zaskiasungkar15,” tambah Fanny mengiringi foto postingannya yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait