Hyun Bin Terungkap Tak Sehat di Hari Terakhir Syuting 'Crash Landing on You', Tapi Tetap Lakukan Ini
Official tvN
TV
Demam Crash Landing On You

Baru-baru ini VAST Entertainment selaku agensi Hyun Bin merilis video yang menampilkannya di hari terakhir syuting. Namun saat itu Hyun Bin justru terlihat tidak dalam kondisi baik seperti ini.

WowKeren - "Crash Landing on You" memang telah berakhir pada 16 Februari lalu. Namun hingga kini masih ada banyak orang yang membahas segala sesuatu yang berkaitan dengan drama ini.

Karena minat pemirsa pada drama ini belum surut, VAST Entertainment selaku agensi Hyun Bin pun ikut memberikan "suntikan energi" pada pemirsa yang merindukan "Crash Landing on You". Pada Sabtu (22/2), VAST Entertainment merilis video khusus yang mereka ambil di hari terakhir Hyun Bin syuting "Crash Landing on You".


Untuk menyemangati Hyun Bin, staf agensi mengunjunginya di lokasi syuting guna mengucapkan selamat karena telah menyelesaikan syuting selama enam bulan. Mereka juga membawakannya buket bunga dan kue yang lezat.

Sembari menunggu Hyun Bin menyelesaikan syuting adegannya, para staf agensi menunggu dengan sabar. Sekitar tengah malam, aktor kelahiran 1982 ini akhirnya telah menyelesaikan adegan terakhirnya.

Setelah itu Hyun Bin terlihat menuju ke ruangan di mana para staf agensi berada. Meski terlihat sangat kelelahan, Hyun Bin tetap menunjukkan senyuman hangat kepada para staf yang telah menantinya. Dia menerima bunga dan meniup lilin di atas kue yang disiapkan oleh para staf.

Hyun Bin Terungkap Tidak Sehat di Hari Terakhir Syuting \'Crash Landing on You\'

YouTube

Namun ada yang aneh dari penampilan Hyun Bin. Dia tidak hanya terlihat lelah, tapi rupanya juga kurang sehat. Dia juga terlihat sedikit pucat dan matanya tampak sangat mengantuk tanda kurang tidur. Meski demikian, Hyun Bin tetap bekerja keras sampai akhir dan memaksakan diri untuk tersenyum untuk menghargai para staf yang datang mengunjunginya.

Setelah melihat video ini, netter dan penggemar pun mulai memuji tekad Hyun Bin untuk tetap bekerja keras. Simak komentar mereka berikut ini.

"Dia terlihat lelah. Tapi bagaimanapun juga dia telah melakukannya dengan baik, Hyun Bin oppa," tulis seorang netter. "Kamu sudah bekerja sangat keras. Terima kasih karena kamu telah membuat drama terbaik. Rawat tubuhmu dan tidurlah dengan baik. Kerja kerasmu sudah terbayar. Aku tidak sabar untuk proyekmu berikutnya," imbuh netter yang lain.

"Dia terlihat sangat lelah. Semangat Hyun Bin untuk 'Bargaining' (film barunya)!!! Aku akan menunggu dirilisnya dengan sabar," ujar netter yang lain. "Awww dia benar-benar bersemangat dengan keahliannya," sahut netter yang lain. "Dia terlihat lelah dan tidak sehat, tapi dia terus bekerja keras sampai akhir. Oppa, aku bangga kepadamu," pungkas netter lainya.

Sementara itu, Hyun Bin akan membintangi film baru yang berjudul "Bargaining". Dia bahkan telah bersiap untuk syuting di luar negeri meski jeda liburnya setelah "Crash Landing On You" belum terlalu lama.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts