Jane Shalimar Resmi Jadi Istri Arsya Wijaya, Dapat Perlakuan Romantis Begini Langsung Curi Perhatian
Instagram/arsyawijaya21
Selebriti

Jane Shalimar memperlihatkan perlakuan sang suami, Arsya Wijaya dalam postingan Instagram. Diketahui Jane telah menikah dengan Arsya pada Kamis (20/2) lalu.

WowKeren - Jane Shalimar telah mengakhiri masa jandanya dengan menikahi Arsya Wijaya pada Kamis (20/2) lalu. Aktris berusia 39 tahun tersebut menggelar acara akad nikah dihadiri keluarga serta kerabat dekat tanpa adanya resepsi pernikahan.

Dalam postingan Instagram, Jane pun telah membagikan sederet foto pernikahannya. Namun kali ini yang menarik adalah saat Jane memamerkan potret kejutan romantis dari sang suami.

Dari foto yang dibagikan, nampak Arsya mengecup mesra kening Jane di sebuah area yang sudah dipersiapkan dengan meja serta kursi untuk makan malam romantis. Terlihat pula lampu berwarna-warni di lantai yang menghiasi momen manis tersebut.


"Aku akan menjadi sahabat terbaikmu dan aku akan menjadi Valentine-mu," tulis Jane dalam bahasa Inggris pada Minggu (23/2). "Terima kasih untuk makan malam paling indah dan romantis sayang @arsyawijaya21.. Terima kasih untuk menjadikanku istri paling bahagia di dunia... Aku mencintaimuuuuuuuu."

Jane Shalimar

Instagram

Postingan Jane ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mendoakan rumah tangga Jane dan Arsya selalu langgeng serta segera dikaruniai momongan.

"Samawah teh ..semoga cepet2 di kasih momomgan .amin," tulis akun @fian***. "Selamat menempuh hidup baru Mbah dan semoga selalu bahagia langgeng dan cepat di beri momongan amiiiiin bahagia2 selalu mbak," sambung akun @rifda***. "Smoga jd yg trakhir ya kak jane...@janeshalimar_1," kata akun @lenny***. "BKINN IRI MY @janeshalimar_1 SEMOGA SEGERA DAPAT MOMONGAN AMIN," tambah akun @diamo***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru