Donita dan Adly Fairuz Siap Bintangi Sinetron ‘Cinta Yang Abadi’ Di ANTV
Instagram/adlyfairuz
TV

Sinetron 'Cinta Yang Abadi' akan segera tayang perdana di ANTV. Lantas sinetron baru ini akan dibintangi langsung oleh Adly Fairuz dan Donita yang sudah tidak diragukan lagi kualitas aktingnya.

WowKeren - ANTV baru-baru ini kembali mengabarkan soal sinetron terbarunya yang segera tampil di layar kaca. Sinetron baru tersebut bertajuk “Cinta Yang Abadi”.

Kabar ini diketahui langsung dari postingan promosi program yang dibagikan oleh ANTV di Instagram resminya. Menariknya lagi, sinetron ini akan siap tayang perdana mulai hari ini, Senin (24/2) pukul 18.30 WIB.

Kendati demikian, kehadiran “Cinta Yang Abadi” akan menggusur “Ratapan Ibu Tiri”. Di mana sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Atalarik Syah tersebut telah menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (22/2).

“Cinta Yang Abadi” nantinya akan dibintangi oleh artis ternama seperti Donita dan Adly Fairuz. Kualitas akting keduanya pun sudah tidak diragukan lagi.


Mengingat keduanya sudah pernah beradu akting sebagai pasangan Aldo dan Moza di sinetron fenomenal ”Cinta Fitri ” di SCTV yang tayang pada tahun 2007 silam. Tentu banyak pemirsa TV yang tak sabar menunggu reuni keduanya.

Selain Donita dan Adly Fairuz, sederet bintang sinetron tenar tanah air juga turut bermain di ”Cinta yang Abadi”. Beberapa di antaranya ada Elma Agustin, Boy Hamzah, Pangky Suwito, Yati Octavia, hingga Firstriana Aldila.

Sementara itu, netizen juga langsung memberikan tanggapan mereka di kolom komentar terkait sinetron baru ini. Rupanya tak sedikit dari netter yang bersedih sinetron “Ratapan Ibu Tiri” harus dibungkus lebih cepat.

Gara2 film ini ratapan ibu tiri ditamatin,” tulis seorang netter. “Itulah sinetron indonesia,kejahatan ber episode2 bahagianya cm seuprit,” sahut netter yang lain. “Blum bisa move on akutuh dari RIT,” timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji menangis.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel