Inul Daratista Posting Wajah Babak Belur Hingga Singgung Suami, Ada Apa?
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Darastista membagikan video dengan memperlihatkan wajahnya yang lebam serta hidung mimisan. Netizen hingga rekan artis pun langsung berkomentar di postingan pedangdut ini.

WowKeren - Para selebriti Tanah Air masih gemar bermain aplikasi TikTok. Tak terkecuali pedangdut Inul Daratista. Dilihat dalam postingan Instagram, pelantun lagu "Kocok-Kocok" itu beberapa kali memamerkan video TikTok yang selalu menarik perhatian netizen.

Kali ini Inul kembali membagikan video TikTok terbaru. Dalam video, Inul menggunakan efek wajah babak belur hingga hidung mengeluarkan darah. Seolah benar-benar menghayati, Inul mengusap-usap wajahnya yang lebam-lebam tersebut dengan sebuah tisu diringi lantunan sebuah lagu dangdut.

Di keterangan unggahannya, Inul memberi pesan pada sang suami, Adam Suseno bila sampai melakukan hal seperti yang diperlihatkan dalam video. Walau demikian, perempuan berusia 41 tahun ini juga heran dengan filter tersebut karena masih sempat bernyanyi meski wajah sudah babak belur.


"Coba klo suami berani2 giniin gue iso tak gawe dendeng gepuk duluan .... tak banting tak ulur koyok nggawe kulite martabak pecenongan !!!!!!!!" tulis Inul. "Ada ya babak belur mimisan masih bisa nyanyi wakakakakakakkak."

Inul Daratista

Instagram

Postingan Inul langsung ramai dikomentari warganet, termasuk rekan artis. Mereka turut menulis komentar kocak dalam postingan ibu dengan satu orang anak itu.

"Hahahahaaaa, astagaaaaa," tulis Ian Kasela. "Astagaaaa itu darah kyk setrikaan maju mundur yaaa," sambung Iis Dahlia. "Kocaaaakkkk Bunnnn hahahahahha," sahut Vega Darwanti. "Bunda sekarang Uda ada gelar lagi ratu tik tok dah sekarang," kata akun @lusia***. "Darahnya sakti banget keluar belum di lap ilang sendiri mana sendalnya kurang guedeeee Lagiiiiiii," seru akun @upi***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts