Bastian Steel Protes Tak Diajak Reuni Coboy Junior Cs, Teuku Rizky Balas Menohok
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, Rizky membagikan foto reuni bersama Iqbaal dan Aldi. Dari sekian banyak komentar, respons Bastian paling disorot karena melontarkan protes.

WowKeren - Coboy Junior alias CJR adalah boyband anak-anak Indonesia yang populer pada 2011 silam. Grup musik ini beranggotakan 4 orang yaitu, Iqbaal Ramadhan, Teuku Rizky, Alvaro Maldini, dan Bastian Bintang.

CRJ menjadi salah satu grup musik yang populer pada zamannya dengan salah satu lagu hits berjudul "#eeeaa". Namun pada 23 Februari 2014, Bastian memutuskan untuk keluar dari grup.


Setelah beranjak dewasa, mereka melanjutkan karier masing-masing, baik di dunia musik maupun akting. Baru-baru ini, Rizky membagikan foto reuni bersama Iqbaal dan Aldi.

"Dasar lo boyband. Iya gw boyband, ini temen gw yang 2 juga pernah boyband. Terus kenapa? Group ini yang ngebuat gw bisa keliling 30 kota ketemu orang baru, group ini yang buat gw punya keluarga baru, dan group ini adalah tempat gw bisa curhat dari A-Z tanpa ngerasa gengsi," tulis Rizky melengkapi foto. "Lov u bal, di, bas, hari ini, 9 tahun lalu adalah debut pertama kita di TV. Lo semua sampe kapanpun akan jadi keluarga gua."

Photo-INFO

Instagram

Foto tersebut mengobati rasa rindu para penggemar. Namun dari sekian banyak komentar, respons Bastian paling disorot.

Pacar dari Shafa Harris itu protes karena tidak diajak foto bersama. "Guanya mana," kata Bastian.

Photo-INFO

Instagram

Reaksi Bastian tersebut langsung menjadi bahasan netizen di Instagram dan Twitter. Setelah ramai diperbincangkan, Rizky lantas memberi tanggapan menohok.

"Siapa suruh left duluan," balas Rizky yang kemudian mendapat beragam respons dari netizen.

Photo-INFO

Twitter

"Se akrab apapun di group kalo udh left duluan beda rasanya," kata netter. "Lahh punya twitter ternyata Loudly crying face kirain gue gak. Anjir baru tau," sahut lainnya. "Savage bgt lah wkwk, Bastian menangis melihat ini," timpal yang lain.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts