Caption Singgung Pelacur Syariah, Bebby Fey Dihujat Jadi Wanita 'Kerdus'
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Alih-alih terpesona dengan wajiah cantik Bebby Fey saat mengenakan jilbab, netter justru memberikan cibiran pedas seperti menyebutnya sebagai wanita kerdus.

WowKeren - Nama Bebby Fey dengan cepat menjadi populer beberapa waktu lalu. Skandal dirinya dengan pria diduga Atta Halilintar membuatnya langsung mencuri perhatian.

Kontroversi Bebby lainnya adalah ketika ia berdoa di media sosial. Alih-alih melakukan secara pribadi, ia malah mengekspos doanya.

Tidak berhenti sampai di situ, Bebby kembali memberikan pengakuan kontroversial. Ia mengaku pernah diperkosa oleh makhluk halus.

Baru-baru ini Bebby bahkan dianggap telah menghina agama. Tudingan bermula saat ia mengunggah foto cantik dirinya berhijab di akun Instagram miliknya.

Sepintas tidak ada hal yang aneh. Hingga akhirnya perhatian netter tertuju pada bagian caption yang ditulis Bebby.

"Yang Jelas Bukan Lonte Syahri'ah. Uda Tau Kok Dimana Harus Menempatkan Diri Untuk Bertemu Dengan Siapa Dan Acara Apa," ungkap Bebby. "Jadi Buat Sesama Mahluk Jangan Belaga Pinter Mencela Orang Lain, INGET Karena Anda Juga Mahluk Yang Tidak Luput Dari Dosa."


Bebby Fey Diejek Wanita Kerdus

Instagram/bebby_fey

Unggahan Bebby sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di media sosial. Tak pelak ia banjir hujatan dan cibiran pedas.

Bahkan Bebby dianggap telah menghina agama. Pasalnya, diakui netter, dalam agama apapun tidak ada yang namanya pelacur syariah. Sikap Bebby buka tutup jilbab juga banjir cibiran. Ia diejek sebagai wanita "kerdus" atau kependekan dari "kerudung dusta".

"Jangan mempermainkan hijab apa mbak,kemaren telanjang upload,sekarang pake hijab upload,besok pake mancur upload lagi.sayang hijabnya saya mah," sindir akun @ragiel***56. "L*nte syariah gimana? Gilak ini sih menghina agama bgt," balas akun @syefa***firani. "Wajahmu tak bisa menyembunyikan kelakuanmu...." sahut akun @devi***mriany.

"Besok Pamer tt.. Besokx lagi berhijab... 😬😬.... Maunya apa sih😔," komentar akun @bla***fa25. "Di masjid pakai syari....di club baju seksi ...menempatkan diri," timpal akun @fitya***ta1707. "Klu @bebby_fey Gk mau di bully.ya gk usah bikin sensasi..matiin aja kolom komentar nya.gampang kan," tambah akun @muham***aedun.

Bebby Fey mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai Disk Jockey atau DJ. Ia menjadi DJ pada tahun 2015 di Pulau Dewata Bali. Sebelum berkarier sebagai DJ, ie menjadi asisten penyanyi Dejavu Band.

Namanya mulai dikenal setelah bergabung dengan The Candy bersama Gebby Vesta dan Kimby Bunny pada tahun 2018. Dalam bermusik, DJ Bebby Fey memainkan genre mushup, trap dan jungle.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru