Baru 12 Hari Melahirkan, Perut Rata Shandy Aulia Buat Tasya Kamila cs Histeris
Instagram
Selebriti
Shandy Aulia Sambut Anak Pertama

Momen kebersamaan Shandy dan sang putri sukses mencuri perhatian netter. Namun siapa sangka, perhatian netter justru tertuju di bagian perut Shandy yang rata.

WowKeren - Shandy Aulia tengah berbahagia. Ia baru saja menyandang status baru sebagai ibu. Istri David Herbowo ini telah melahirkan putri pertamanya pada 12 Februari lalu.

Kehadiran bayi cantik yang diberi nama Claire Herbowo itu tentu membuat rumah tangga semakin bahagia. Pasalnya, delapan tahun sudah Shandy dan David menantikan kehadiran momongan.


Tak jarang Shandy membagikan momen keluarga kecilnya di media sosial., Seperti baru-baru ini, ia memamerkan foto tengah menggendong Claire. Senyum bahagia tidak lepas dari bibir Shandy.

Di bagian keterangan foto, Shandy mengenang masa-masa kehamilannya. Ia gembira lantaran sang bayi sudah terlahir di dunia.

"12 hari yang lalu @claireherbowolittlejoy masih di dalam perut mommy β™₯️" tulis Shandy. "Dan hari ini kamu sudah bisa mommy sentuh, peluk dan cium β™₯️ rasanya masih seperti mimpi... I love you so muchhhh my bundle little joy😘."

Shandy Aulia Punya Perut Rata Usai Melahirkan

Instagram

Momen kebersamaan Shandy dan Claire sukses mencuri perhatian netter. Namun siapa sangka, perhatian netter justru tertuju di bagian perut Shandy.

Bagaimana tidak, baru 12 hari melahirkan, bagian perut Shandy sudah terlihat rata. Beberapa rekan artis pun ikut dibuat heboh.

"Mau ngumpulin yg lgs menatap perut sendiri dengan tatapan nanar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€—," komentar Tasya Kamila. "Omg itu perutttt😍😍😍," balas Chelsea Olivia. "WOY WOYY PERUTNYA WOYYY BARU LAHIRAN WOYYY #gasantai," sahut Maya Septha tak kalah histeris dari yang lain.

"Perut udah rata lagi. Aku setelah secar perut langsung ambyar," timpal pemilik akun @niani***atul. "Ya ampun masih lahiran 12hr perut goal begini," komentar akun @ranika***aw91. "Demen bgt sih bkin ngiri para cewekk ,kita yg g hamil aja bergelambir kemana mana si tummy," tambah akun @aryu***dewi tertawa.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts