Tangan Mina Digandeng Erat Jihyo dan Jeongyeon di Bandara, Sudah Siap Gabung Twice Lagi?
Selebriti

Saat tiba di Korea dan mendarat di Bandara Incheon pada Senin (24/2), Mina tampak bersama para member Twice yang lain. Di sini, mereka menunjukkan kepedulian dengan melindunginya.

WowKeren - Juli tahun lalu, JYP Entertainment mengumumkan kalau Mina Myoui rehat dari kegiatan Twice dengan alasan kesehatan. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut diketahui mengidap gangguan panik dan berniat fokus pada perawatan.

Selama hiatus, Mina sempat beberapa kali berpartisipasi dalam kegiatan Twice, salah satunya saat acara fan meeting pada Oktober 2019 yang digelar untuk merayakan anniversary Twice. Mina juga pernah tampil di konser Twice di Jepang belum lama ini.


Twice baru-baru ini merampungkan konser "TWICE World 2019 'TWICELIGHTS'" di Shizuoka, Jepang. Saat tiba di Korea dan mendarat di Bandara Internasional Incheon pada Senin (24/2), Mina tampak bersama para member yang lain.

Di sini, para member menunjukkan kepedulian mereka dengan melindungi Mina. Pada beberapa foto jepretan media lokal, Jihyo dan Jeongyeon terlihat berjalan mengapit idol asal Jepang tersebut dan menggandeng tangannya.

Tangan Mina Digandeng Erat Jihyo dan Jeongyeon di Bandara, Sudah Siap Gabung Twice Lagi?

Source: Newsen

Belum bisa dipastikan apakah Mina bisa segera kembali aktif secara penuh sebagai member Twice. Namun melihat para member lain yang begitu peduli padanya, netizen berharap pelantun "Dance the Night Away" itu segera sembuh.

"Mina...kuatlah dan segera membaik agar kami bisa segera melihatmu di atas panggung," komentar netizen. "Senang melihat para member bersahabat dekat. Aku juga senang melihat Mina kelihatan sehat," kata netizen lainnya. "Jihyo dan Jeongyeon seperti ibu dan ayah Mina," imbuh yang lain.

Sementara itu, Twice terpaksa membatalkan konser "TWICELIGHTS" di Seoul yang mulanya akan digelar pada 7 dan 8 Maret mendatang. Pembatalan ini dilakukan karena meningkatnya angka penderita virus Corona di Korea Selatan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts