Suami Syahrini Dikira Pakai Jam dari Luna, Deddy Corbuzier Tertawakan Pernyataan KPAI - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

WowKeren merangkum sejumlah berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen. Simak selengkapnya dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Masih semangat menjalani aktivitasmu kan? Biar semangatmu bertambah, WowKeren merangkum berita-berita terpopuler berikut ini yang patut disimak.

Berita terpopuler pertama datang dari suami Syahrini yang dikira masih memakai jam tangan dari Luna Maya, guys. Kemudian ada Deddy Corbuzier yang menanggapi pernyataan pihak KPAI mengenai wanita bisa hamil jika berenang bareng pria, guys.

Selanjutnya ada berita tentang Bastian Bintang yang protes saat tak diajak reuni dan foto bareng personel Coboy Junior, lho. Terakhir ada juga berita dari Suho yang terlihat memakai baju couple dengan idol berikut ini. Siapa kira-kira? Tak perlu berlama-lama lagi, simak berita selengkapnya berikut ini, yuk!

1. Diramal Cerai, Geger Reino Suami Syahrini Dikira Pakai Jam dari Luna Maya

Photo-INFO

Instagram

Syahrini beberapa kali diramalkan bakal cerai dengan Reino Barack, meski pernikahan mereka belum sampai setahun berjalan. Namun sejauh ini, pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 tersebut masih terus memperlihatkan kemesraan mereka, guys.

Meski begitu, netter kembali membahas soal sikap Reino dan mengaitkan dengan Luna Maya. Sebuah akun gosip mengungkap kalau Reino sempat memakai jam tangan yang pernah ia kenakan saat masih bersama sang mantan kekasih. Netter menduga kalau Reino belum move on dari Luna, lho. Waduh, gimana menurutmu?

2. Deddy Corbuzier dan Gus Miftah Tertawakan Pernyataan KPAI Wanita Bisa Hamil Jika Renang Bareng Pria

Photo-INFO

Instagram


Publik dibuat geger perihal pernyataan Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) bidang kesehatan, Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif (NAPZA), Sitti Hikmawatty atau dikenal sebagai Hikma. Menurut Hikma, wanita bisa hamil jika berenang bersama lawan jenis, lho.

Sontak hal tersebut tak luput dari perhatian Deddy Corbuzier dan sang sahabat, Gus Miftah. Melalui video yang diunggah di Instagram, Deddy dan Gus Miftah menyindir pernyataan Hikma dengan dengan lawakan untuk berenang ke pantai, guys. Para netter pun terpancing untuk melayangkan lawakan terhadap pernyataan KPAI, usai melihat aksi Deddy dan Gus Miftah tersebut.

3. Bastian Steel Protes Tak Diajak Reuni Coboy Junior cs, Teuku Rizky Balas Menohok

Photo-INFO

Instagram & Twitter

Coboy Junior adalah boyband anak-anak Indonesia yang populer pada tahun 2011 silam. Grup musik ini beranggotakan 4 orang yaitu, Iqbaal Ramadhan, Teuku Rizky, Alvaro Maldini, dan Bastian Bintang. Namun pada 23 Februari 2014, Bastian memutuskan untuk keluar dari grup.

Baru-baru ini, Rizky membagikan foto reuni bersama Iqbaal dan Aldi. Namun Bastian protes karena ia tak diajak reuni oleh Iqbaal cs, lho. Mengetahui hal tersebut, Rizky pun membalas menohok dan menyindir Bastian karena hengkang duluan dari Coboy Junior, guys.

4. Suho EXO Pakai 'Baju Couple' dengan Idol Ini, Fans Sukses Dibuat Takut dan Deg-Degan

Photo-INFO

Pann

Baru-baru ini, Suho membuat para penggemar nyaris kena serangan jantung gara-gara "gosip pacaran". Pasalnya leader EXO tersebut dikiira sedang menjalin asmara gara-gara pakai baju couple alias kembaran dengan pasangannya, guys.

Suho sempat terlihat mengenakan coat berwarna cokelat muda. Namun siapa sangka, netizen yang mengunggah postingan cuma nge-troll dengan menyertakan foto U-Know Yunho TVXQ, saat memakai coat yang terlihat sama persis dengan milik Suho, lho. Ada-ada saja, ya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru