Tak Ada Di Grand Final, Bunga Citra Lestari Berusaha Untuk Hadir Di Result ‘Indonesian Idol’
Instagram/bclsinclair
TV

Bunga Citra Lestari tak terlihat di acara Grand Final 'Indonesian Idol' kemarin malam, (24/2). Namun ia mengaku akan berusaha hadir di acara result 'Indonesian Idol'.

WowKeren - Program acara “Indonesian Idol” season 10 di RCTI kini sudah sampai di babak grand final pada Senin (24/2). Setelah sebelumnya Ziva menjadi peserta yang tereliminasi di babak Spektakuler Show Top 3.

Kendati demikian, kini panggung “Indonesian idol” hanya menyisakan Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah. Sementara itu, Bunga Citra Lestari yang menjadi salah satu juri “Indonesian Idol” belum lama ini sedang dirudung duka yang mendalam lantaran meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2).

Perempuan yang akrab disapa Unge ini pun tak terlihat hadir di grand final “Indonesian idol” lantaran kediamannya menggelar tahlilan 7 hari meninggalnya Ashraf. Anang Hermansyah pun terlihat turut hadir di acara pengajian tersebut.

Anang menceritakan bahwa kondisi Unge saat ini sudah lebih baik ketimbang sebelumnya. Anang bahkan mendengarkan sendiri dari Unge bahwa ia akan berusaha hadir di acara Result “Indonesian Idol”.


Padahal saat konferensi pers pihak “Indonesian Idol” sempat memberikan kewenangan untuk Unge bila memang ia tak bisa hadir di acara Final. "Minggu depan sudah akhir (Indonesian Idol). Makanya tadi dia bilang, 'aku usahakan terakhir aku hadir'," ungkap Anang Hermansyah di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (24/2).

Suami Ashanty ini kemudian mengatakan bahwa “Indoensian Idol” akan menjadi kurang lengkap bila tanpa kehadiran Unge di kursi juri. "Ketidakhadiran Bunga di Idol pasti kurang lengkap. Tapi kayaknya sih pasti penonton mengerti ya, karena memang ini akhir-akhir dari idol," papar Anang.

Kendati demikian, Anang berusaha untuk memberikan semangat kepada temannya tersebut. Ia berharap Unge dapat terus tegar untuk bisa selalu melewati cobaan hidupnya.

"Kita mendoakan, men-support semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah,” pungkas Anang. “Kuat banget mereka apalagi Noah itu sweet banget, jadi hanya bisa mendoakan saja."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel