Wulan Guritno Melayat ke Rumah BCL, Ungkap Anaknya Bakal Hibur Noah Putra Ashraf Sinclair
Instagram
Selebriti

Wulan Guritno yang datang pengajian 7 hari meninggalnya Ashraf Sinclair juga mengenang kerja sama terakhir bareng mendiang. Ia pun mengungkap akan selalu mendukung BCL.

WowKeren - Wulan Guritno sempat menyampaikan belasungkawa dalam media sosial atas meninggalnya Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2) karena serangan jantung. Dalam tulisannya, Wulan mengenang pesan positif suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) itu.

Bukan hanya dalam media sosial, Wulan juga hadir dalam pengajian tujuh hari meninggalnya Ashraf pada Senin (24/2) malam kemarin. Ibunda Shaloom Razade ini mengungkap kedatangangannya untuk memberi doa dan semangat.

"Jadi ya kita doakan aja, paling ya begini, kita datang kalau memang ada kesempatan, kebetulan rumah juga dekat," kata Wulan seperti dilansir dari Kumparan. "Kita juga sudah janji kepengin temenin Unge (BCL) gantian, aplusan kalau bisa memang."

Wulan tak bisa mengungkap lebih detail tentang kondisi BCL saat ini. Meski demikian, perempuan berusia 38 tahun ini yakin BCL akan memberi pernyataan pada wartawan tentang kondisinya bila benar-benar sudah siap bercerita.

"Nanti pasti kalau dia sudah siap, saya yakin banget dia akan bisa menghadapi teman-teman (wartawan), terus bercerita," sambung Wulan. "Sekarang mungkin mau cerita ya masih grieving, kejadiannya kayak kemarin gitu. Jadi ya sabar aja, pasti nanti dia cerita."


Wulan mengenang kerja sama terakhir dengan mendiang Ashraf. "Iya, aku tuh baru ada kerjaan ini, Samsung Fold ini, sama Ashraf, Desember lalu," ujar Wulan.

Dalam kesempatan ini, Wulan mengungkap anak keduanya yang bernama London Abigail Dimitri adalah teman sekolah Noah, putra BCL. Menurut keterangan Wulan, London dan teman-teman sekolahnya akan datang untuk menghibur Noah.

"Jadi anak kita dulu kan sekolah bareng," cerita Wulan. "Tadi anakku tuh enggak tahu kalau aku mau ke sini. Jadi anakku tuh bilang si London, 'Mom, can i go to Noah's home tomorrow, after school?' Jadi teman-temannya dulu kan sekolah bareng, mereka pulang sekolah mau ke sini."

Wulan pun meminta izin pada Noah soal kedatangan London dan teman-temannya tersebut. Pemain film "Gie" ini pun berharap dengan kedatangan putrinya bersama teman-teman dapat membuat Noah kembali ceria.

"Terus tadi aku tanya sama Noah, 'Enggak apa-apa? Masih ingat sama teman-teman kecil kamu enggak?' (Noah jawab) 'Masih ingat', dan boleh ke sini," lanjut Wulan. "Jadi mungkin anak-anak akan ke sini, karena mereka memang janjian untuk datang temenin Noah. Ya mudah-mudahan deh, ya kita doakan aja lah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru