Kirana Larasati Sindir Gubernur Anies Baswedan Usai Jakarta Banjir Lagi: Kami Butuh Pak BTP
Selebriti

Lewat Instagram Story, Kirana Larasati terang-terangan menyindir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan usai beberapa wilayah Ibu Kota kembali terendam banjir.

WowKeren - Banjir yang kembali merendam Jakarta memicu kekecewaan publik. Sejumlah pesohor Tanah Air ikut menyuarakan kekecewaan mereka lewat media sosial. Salah satunya adalah Kirana Larasati yang rajin memberikan komentar seputar banjir lewat Instagram Story.

Pada Selasa (25/2) pagi, Kirana membuat postingan berisi keluhan jalanan macet dan banjir saat mengantar putrnya ke sekolah. "Banjir di mana-mana ya Kyo. Udah gitu lagi enggak ada supir lagi. Macet, banjir tapi sekolah is number one," ujar Kirana Larasati dalam Instagram Story tersebut.

Instagram Story

Mengiringi postingan ini, Kirana menulis sindiran untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. "Terima kasih gubernur Jakarta (emoji)," tulis Kirana Larasati, Selasa (25/5). Artis cantik sekaligus politisi partai PDI Perjuangan itu juga membuat postingan lain yang berisi harapannya untuk Jakarta.


Kirana berharap cuaca Jakarta yang mendung dan hujan tak menambah parah banjir di sana. Ia juga menyinggung soal Basuki Tjahaya Purnama alias BTP (Ahok) dalam postingan itu. "Gelap banget Jakarta... So depressing. Semoga hujan semalam tidak menambah banjir. Kami butuh Pak BTP," tulisnya.

Sindir Gubernur Anies Baswedan Usai Jakarta Banjir Lagi, Kirana Larasati: Kami Butuh Pak BTP

Instagram Story

Kirana memang cukup kritis dalam membandingkan kinerja pemimpin kota Jakarta. Beberapa waktu lalu, artis cantik ini juga sempat membandingkan kinerja Anies Baswedan dengan Ahok lewat sebuah meme saat Jakarta tergenang banjir di awal tahun.

Sementara itu, Kirana bukan satu-satunya selebriti Tanah Air yang menulis kritikan dan sindiran atas banjir yang melanda Jakarta belakangan ini. Tina Toon diketahui juga baru saja menuliskan sindiran di Instagram Story. "5x banjir dalam 2 bulan. 2 x banjir dalam 3 hari. Spektakuler 3 taun ngapain," begitu tulis Tina Toon, Selasa (25/2).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru