Ikut Unggah Momen Maia-Dhani Akur Hingga Kejayaan Ratu, Mulan Jameela Caper Ingin Damai?
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Pertemuan kembali Maia Estianty dan Ahmad Dhani membuat publik heboh. Mulan Jameela pun turut mengunggah video pertemuan kedua mantan pasangan selebriti tersebut.

WowKeren - Maia Estianty dan Ahmad Dhani kembali bertemu di malam Grand Final "Indonesian Idol" musim ke-10 pada Senin (24/2). Dalam kesempatan tersebut, Dhani sempat menyapa Maia dengan mesra sebagai ibu dari ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Rupanya video pertemuan Maia dan Dhani turut diunggah kembali oleh Mulan Jameela di laman Instagram miliknya pada Selasa (25/2). Tak hanya itu, penyanyi sekaligus anggota DPR berusia 40 tahun juga sempat membagikan foto Maia dan Dhani saat berada di acara "Indonesian Idol" melalui Instagram Story.


Mulan juga mengunggah kembali postingan salah satu rekannya saat memutar lagu "Lelaki Buaya Darat", yang dipopulerkan oleh duo Ratu di tahun 2006 silam. Seperti diketahui, Mulan dan Maia sempat tergabung dalam Ratu serta sukses meluncurkan sejumlah lagu hits.

"Jaman kejayaan Ratu @maiaestiantyreal @mulanjameela1," bunyi tulisan di Instagram Story milik akun @kuntadi011 yang diunggah kembali oleh Mulan. Postingan Mulan tersebut pun kembali diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu (26/2).

Kendati begitu, para netter masih memberikan tanggapan sinis kepada Mulan saat mengunggah momen pertemuan Maia dan Dhani. Mereka menilai Mulan cari perhatian hingga mengisyaratkan kode ingin berdamai dengan Maia. Pasalnya Mulan kerap kali dituding sebagai perusak rumah tangga Maia dan Dhani.

"Si palakor tu yac caper," sindir akun @vicky******putri. "Nyonyah maiia hati2 ya jangan mau di caperin muljem," imbuh akun @is****ys. "Apa sih mbak muljem, mau bijak ya padahal hati meronta ronta dan pingin salto. uhhh si mbak anggota dewan ini ngasih kode sm bunmay pingin ngupi2 kali aahahaha," sahut akun @zis***lia.

"Bude mj ngode pgn ngajak damai," komentar akun @ikli*****issa. "Pengen ngakrabin diri lagi, supaya bisa diajak duet lagi eh ujung2nya punya rencana busuk lagi kaya dulu yaaaa," tambah akun @indr****ky_n. "Maunya sih damai tapi kayaknya bukan hal yg mudah buat bunda Maya, sorry ya mul.." seru akun @sh***eb.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts