Vidi Aldiano Sempat Takut Ketemu BCL Usai Pemakaman Ashraf Sinclair, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Vidi Aldiano sempat merasa ketakutan dan tidak berani untuk bertemu Bunga Citra Lestari secara langsung setelah ditinggal Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya. Kenapa?

WowKeren - Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia pada hari Selasa (18/2) lalu di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC) karena serangan jantung. Kepergian suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) untuk selama-lamanya begitu mengejutkan dan membuat seisi dunia hiburan Tanah Air ikut berduka.

Vidi Aldiano yang selama ini memang diketahui memiliki kedekatan dengan pasangan Ashraf dan BCL telah menyampaikan rasa belasungkawanya. Bahkan, ia menyebut sosok mendiang Ashraf sudah seperti kakak dan bapak di hidupnya selama ini.

Kakak Vadi Akbar ini merasa begitu terpukul dengan berita meninggalnya Ashraf. Ia bahkan juga sempat merasa takut untuk bertemu dengan BCL setelah pemakaman Ashraf dilakukan di San Diego Hills. Rupanya, Vidi tidak sanggup bertemu dengan BCL lantaran merasa tidak kuat melihat kesedihan mendalam sahabatnya tersebut.

"Sayangnya baru bisa nemenin hari pertama. Soalnya hari kedua dan tiga lumayan nggak kuat, bukannya nggak mau," ungkap Vidi Aldiano di Cibubur, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. "Tapi gue mau lebih bijak buat badan dan hati."


Vidi yang sebelumnya telah berjuang melawan kanker ini mengaku masih belum memiliki tenaga untuk memberikan semangat bagi BCL. "Mungkin masih berat untuk tidak ke sana dulu. Gue juga belum punya kekuatan untuk nyemangatin," kata pelantun lagu "Nuansa Bening" ini.

Meski demikian, Vidi sebagai seorang sahabat terus memantau keadaan Bunga dengan bertanya kepada manajer sahabatnya tersebut. Apalagi, kondisi Bunga yang sedang sedih saat ini membuat Vidi merasa tidak berani untuk menghubungi secara langsung.

"Nanya, tapi ke manajernya aja. Karena nggak mau terganggu dia dengan handphone," kata lelaki jebolan Universitas Manchester ini. "Gue nanya ke Doddy gimana kabarnya."

Seperti yang diketahui, Ashraf merupakan seorang aktor Malaysia. Ia kemudian menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 2008 silam. Sejak itu, ia mulai menjalani karier hingga sukses di dunia hiburan Tanah Air. Kepergian Ashraf tidak hanya meninggalkan sang istri, namun juga meninggalkan anak semata wayangnya yaitu Noah Sinclair yang lahir pada 2010 silam.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru