Tampil Lusuh, Pangeran Harry Kembali ke Inggris Naik Kereta dan Bawa Barang Sendiri
Getty Images
Selebriti

Pangeran Harry disebut terbang dari Kanada lalu menggunakan kereta dan turun di Waverley Station di Edinburgh, Skotlandia. Padahal Harry terbiasa bepergian dengan jet pribadinya bersama Meghan Markle.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari sang Duke of Sussex, Pangeran Harry. Setelah memutuskan untuk tinggal di Kanada, adik Pangeran William tersebut akhirnya kembali ke Inggris, tepatnya saat hadir di sebuah acara yang digelar di Skotlandia baru-baru ini.

Dilansir The Sun pada Rabu (26/2), Pangeran Harry disebut terbang dari Kanada lalu menggunakan kereta dan turun di Waverley Station di Edinburgh, Skotlandia. Tentunya hal ini cukup mengejutkan, mengingat Pangeran Harry terbiasa bepergian dengan jet pribadinya bersama Meghan Markle.

Dari beberapa foto yang beredar, tampak Pangeran Harry tampil kasual dengan jaket hitam tebal, topi, celana jeans dan tas hijau. Ia pun tampak membawa barang bawaannya sendiri, yaitu sebuah setelan jas yang akan dikenakannya di acara tersebut.

Photo-INFO

Kedatangan Pangeran Harry ke Inggris untuk menghadiri beberapa acara yang sudah dijadwalkan sebelumnya seperti rekaman lagu "Unbroken" bersama Jon Bon Jovi pada Jumat (27/2) yang akan digunakan untuk lagu tema dari Invictus Game.


Selanjutnya Pangeran Harry juga dijadwalkan hadir di acara pembukaan museum otomotif Inggris yakni Silverstone Experience pada 6 Maret. Tak hanya Pangeran Harry, Meghan Markle juga disebut akan menghadiri acara International Women's Day pada 8 Maret mendatang.

Selain itu, keduanya juga diharuskan untuk bergabung dengan keluarga besar Kerajaan Inggris dalam acara Commonwealth Service atau layanan persemakmuran tahunan di Westminster Abbey pada 9 Maret 2020 nanti.

Tentunya acara Commonwealth Service mendatang akan menjadi momen perdana bagi Harry dan Meghan untuk tampil di depan publik bersama anggota British Royal Family lainnya setelah mereka berdua memutuskan mundur dari Kerajaan.

Terlepas dari hal tersebut, Ratu Elizabeth II secara resmi telah memberikan pernyataan perihal pencopotan gelar Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 18 Januari lalu, seiring dengan keputusan keduanya untuk mundur dari keanggotaan senior keluarga Kerajaan Inggris.

Dalam pengumuman tersebut, Harry dan Meghan dipastikan akan mundur dari tugas-tugas kerajaan sepenuhnya, termasuk yang berkaitan dengan kegiatan kemiliteran. Pendanaan dari uang publik untuk keduanya pun dihentikan, yang berarti mereka tak lagi mendapatkan Sovereign Grant alias tunjangan dari pajak rakyat Inggris.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts