Staf Tetap Berangkat, Pemain 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' Batal Liburan Gratis
TV

Sumber dari dalam industri mengungkap tidak akan ada para pemain yang berangkat liburan gratis. Namun ada beberapa staf yang akan berangkat liburan sesuai keinginan mereka.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" telah mengakhiri penayangan pada Selasa (25/2). Drama SBS yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung itu ditutup dengan rating tertinggi sepanjang penayangan mencapai 27,1 persen.

Karena kesuksesan ini, para pemain dan staf "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" mendapat hadiah berupa liburan gratis. "Hadiah liburan gratis ke Saipan selama tiga hari dan empat malam, berangkat mulai 27 Februari sudah dikonfirmasi," ungkap sumber dari dalam drama.


Pada Rabu (26/2), sumber dari dalam industri mengungkap tidak akan ada para pemain yang berangkat liburan gratis. Namun ada beberapa staf yang akan berangkat liburan sesuai keinginan mereka.

Para pemain "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" diungkap sebenarnya sudah menjadwalkan waktu untuk bisa berlibur bersama. Sayangnya Ahn Hyo Seop cs batal berangkat karena penyebaran virus corona.

Diketahui bersama hingga berita ini diturunkan, sudah ada sekitar 1261 penderita virus corona Covid-19 di Korea Selatan dengan 12 di antaranya telah meninggal. Bahkan pemerintah sudah menyatakan siaga satu, level merah dan mulai mengambil langkah tegas seperti menghentikan kegiatan publik.

Keberangkatan beberapa staf "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" yang tetap ingin liburan sendiri akan dilakukan dengan hati-hati. "Para staf akan pergi dengan hati-hati dengan memberikan perhatian ekstra untuk memastikan keselamatan mereka," ujar sumber lain.

Sementara itu, slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan oleh "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" bakal digantikan "Nobody Knows". Drama yang dibintangi oleh Kim Seo Hyung itu tayang mulai 2 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts