Aura Kasih Ulang Tahun, Suami Beri Ucapan Manis Meski Sempat Diterpa Isu Cerai
Selebriti

Rumah tangga Aura Kasih dan Suami diduga sempat bermasalah hingga dikabarkan bercerai. Kabar tersebut akhirnya terbantahkan dengan unggahan manis ucapan selamat ulang tahun Eryck untuk sang istri.

WowKeren - Kabar kurang sedap beberapa waktu lalu sempat menghampiri pasangan suami istri, Aura kasih dan Eryck Amaral. Keduanya sempat diisukan akan berpisah. Dugaan tersebut semakin menguat setelah Aura kasih terlihat menghapus foto-foto sang suami yang ada di akun Instagram pribadinya, termasuk foto pernikahan keduanya. Bahkan Aura Kasih sempat meng-unfollow Instagram Eryck.

Setelah memilih diam untuk waktu yang cukup lama, Aura kasih akhirnya buka suara. Pemeran Diana dalam film "Asmara Dua Diana" tersebut mengaku geram dengan publik ia anggap gemar membuat opini sendiri serta terlalu ikut campur dengan kehidupan pribadinya. Ibu satu orang anak itu pun menyayangkan perilaku media yang malah menggiring opini publik untuk berprasangka buruk tentangnya. Ia menjelaskan bahwa alasan ia meng-unfollow akun suami dan orang-orang adalah agar dirinya bisa lebih fokus pada dirinya sendiri tanpa perlu khawatir dengan pendapat orang lain.

Aura Kasih Ulang Tahun, Suami Beri Ucapan Manis Meski Sempat Diterpa Isu Cerai

instagram


Baru-baru ini Eryck Amaral mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut nampak Aura Kasih tengah duduk di lantai sambil tersenyum lebar memperhatikan putri mereka yang tengah bermain. "Today I wish u a fun time, shared with your dear ones and a lifelong happiness! HAPPY BIRTHDAY," tulis Eryck pada caption. Aura Kasih memang diketahui berulang tahun pada kamis (27/2).

Aura Kasih kini telah kembali mengikuti akun Instagram sang suami dan mejadi satu-satunya akun Instagram yang diikuti oleh Aura Kasih. Ia pun sempat memamerkan kemesraannya dengan sang suami melalui foto yang ia unggah di Instagram Story. Kabar perceraian tersebut sepertinya memang hanya isu belaka, terbukti hingga saat ini hubungan mereka masih terlihat adem. Eryck pun seolah mempertegasnya dengan memberikan ucapan manis kepada sang istri saat hari ulang tahunnya.

Aura kasih mengumumkan pernikahan dengan Eryck yang lebih muda delapan tahun darinya tersebut pada 22 desember 2018. Eryck Amaral sendiri merupakan seorang model asal Brazil. Keduanya sempat diterpa isu miring soal kehamilan Aura Kasih yang dinilai tidak sesuai dengan tanggal pernikahan mereka. Akhirnya Aura Kasih memberi klarifikasi bahwa ia telah menikah secara sirih dengan Eryck di Bangkok pada bulan September. Kini pasangan tersebut telah dikaruniai seorang putri cantik yang mereka beri nama Arabella.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru