Gebby Vesta Kelelahan Saat Miss International Queen 2020, Caption 'Bekas Laki-Laki' Bikin Ngakak
Instagram/gebby.vesta_
Selebriti

Gebby Vesta masih menjalani karantina Miss International Queen 2020 di Pattaya, Thailand. Ia pun sempat mengabarkan kondisinya dalam postingan Instagram terbaru.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Gebby Vesta mengumumkan bahwa dirinya mengikuti ajang Miss International Queen 2020. Kontes tersebut merupakan ajang kecantikan untuk para transgender yang diadakan di Pattaya, Chonburi, Thailand.

Sebelumnya dalam postingan Instagram, Gebby bercerita sangat grogi menjelang karantina selama dua minggu. Ia pun sempat membagikan foto saat di bandara menjelang keberangkatan. DJ seksi itu juga berjanji akan mengukir prestasi dengan statusnya sebagai transgender.


Kali ini melalui postingan Instagram pada Kamis (27/2), Gebby mengabarkan proses karantina ajang transgender tersebut yang sangat melelahkan. Mantan teman Lucinta Luna itu mempunyai jadwal yang padat. Beruntung, Gebby tak mudah kelelahan karena dengan bangganya ia menyebut dulu adalah laki-laki.

"Tidur jam 12malam, bangun jam 1.30 langsung mandi dan makeup terus jalan ke Airport buat melaju ke Phuket," tulis Gebby. "Gila sih kalau gue bukan bekas laki2 mungkin udah tepar kali ya."

Photo-INFO

Instagram

Postingan Gebby langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen rupanya terhibur dengan bagian akhir caption yang ditulis oleh Gebby. Mereka pun turut memberi semangat pada Gebby dalam kontes tersebut.

"SPIRIT," tulis Bebby Fey. "Salut bangga... gapernah nutup2in masa lalu nya yg ada malah dibuat becandaan. ttp jd diri sendiri ya ka geb, aku pd mu lahhhh... semangat miss quen nya," sambung akun @tyas***. "Captionnya bikin aku ngakak ka pagi2," sahut akun @onye***. "Bekas laki2 sukses kak," imbuh akun @dian***. "(((bekas laki2)))" seru akun @mesya***.

"Aduhh.. ngakak caption nya, 'kalau gue bukan bekas laki2'. @gebby.vesta_" komentar akun @srikan***. "Ngakak kalimat terakhir, semangat ka @gebby.vesta_ " kata akun @shifa***. "Smg lelahny membuahkan hasil dan mengharumkan nama Indonesia ya kak," tambah akun @yongki***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts