Maju di Kontes Transgender, Gebby Vesta Grogi Jelang Karantina Miss International Queen 2020
Instagram/gebby.vesta_
Selebriti

Gebby Vesta mengumumkan bahwa ia segera masuk karantina ajang Miss International Queen 2020. Kontes tersebut kabarnya digelar 6 Maret di Pattaya, Thailand.

WowKeren - Gebby Vesta bertekad mengukir prestasi sebagai transgender usai menyembunyikan jati diri selama 19 tahun. Ia ingin membuktikan bahwa seorang transgender yang dipandang sebelah mata bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Oleh sebab itu, Gebby mengikuti ajang Miss International Queen 2020. Kontes tersebut merupakan ajang kecantikan untuk para transgender yang rencananya diadakan pada 6 Maret 2020 di Tiffany's Show Theatre di Pattaya, Chonburi, Thailand.

Melalui Instagram pribadinya, Gebby mengumumkan bahwa ia akan dikarantina 5 hari mendatang. Menjelang karantina, mantan teman Lucinta Luna ini mengaku deg-degan dan meminta doa kepada masyarakat Tanah Air.

"H5 Menuju karantina ajang internasional. What do u think?? Dag-dig-dug," bunyi keterangan foto yang diunggah Gebby pada Rabu (19/2).


Photo-INFO

Instagram

DJ seksi ini juga mengumumkan waktu peluncuran kostum yang akan dipamerkan nanti. "6 hari lagi akan rilis national costum, eveninggown, dan talent show. Bismillah semangat kurus dan stamina," sambungnya dalam caption.

Postingan tersebut mendapat beragam respons dari netizen dan rekan-rekan Gebby sesama transgender. Mereka memberikan dukungan semangat kepada Gebby.

"Semangat ka, doaku menyertaimu," kata netter. "Good luck kk sayang," sahut Melly Bradley. "Semangat, positif thingking, kami percaya kak geby akan berikan yg terbaik utk Indonesia. We love you kak geby," tambah lainnya.

Sebelumnya, Gebby sempat membuat video singkat mengenai profilnya. Fakta bahwa Gebby memiliki sebuah yayasan untuk membantu anak-anak kurang mampu membuat netizen kagum, terlepas dari kontroversinya di dunia hiburan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru