Finalis Miss International Queen 2020, Fakta Gebby Vesta Punya Yayasan Anak Yatim Bikin Takjub
Instagram/gebby.vesta_
Selebriti

Gebby Vesta mengikuti ajang Miss International Queen 2020 dan meminta dukungan kepada masyarakat Indonesia. Siapa sangka jika Gebby diam-diam memiliki yayasan.

WowKeren - Kehadiran DJ Gebby Vesta memeriahkan dunia hiburan Tanah Air masih menuai kontroversi. Pasalnya, Gebby akhirnya mengaku bahwa dirinya telah mengganti jenis kelamin menjadi perempuan alias transgender.

Sebelum mengaku, Gebby mengalami pergolakan batin selama dua tahun terakhir. Pada September 2019 lalu, DJ seksi ini akhirnya mengungkap jati dirinya yang ditutupi selama 19 tahun.

Usai mengaku sebagai transgender, Gebby bertekad mengukir prestasi. Ia ingin membuktikan bahwa seorang transgender yang dipandang sebelah mata bisa mengharumkan nama Indonesia.

Oleh sebab itu, Gebby mengikuti ajang Miss International Queen 2020. Kontes tersebut merupakan ajang kecantikan untuk para transgender yang rencananya diadakan pada 6 Maret 2020 di Tiffany's Show Theatre di Pattaya, Chonburi, Thailand.

Menjelang kontes tersebut, Gebby meminta dukungan kepada masyarakat Indonesia. Ia membuat video singkat tentang profilnya yang merangkum tentang kehidupan pribadi dan alasan mengikuti kontes tersebut.

"Hai semuanya, aku Gebby Vesta, umur 33 tahun dari Indonesia. Aku terlahir sebagai laki-laki dari keluarga sederhana," kata Gebby. "Aku besar di kota kecil dengan toleransi yang sangat tinggi."


"Saya tertarik mengikuti Miss International Queen 2020 karena ingin bertemu dengan teman-teman satu komunitas LGBTQ dan transgender," sambungnya. "Saya juga ingin membuktikan kepada Indonesia dan dunai bahwa transgender bisa mengukir prestasi di bidang yang positif."

Tak hanya itu, Gebby juga mengungkapkan bahwa ia mempunyai sebuah yayasan untuk anak yatim. Yayasan tersebut juga menyediakan bantuan untuk anak-anak yang putus sekolah.

"Aku memiliki sebuah yayasan untuk membantu anak-anak yang putus sekolah dan anak-anak yang tidak punya orangtua," ujar Gebby. "Pekerjaanku adalah seorang entertainer dan enterpreneur. Aku profesional DJ, singer, model, dan song writer."

Postingan Gebby tersebut mendapat reaksi positif dan dukungan dari netizen. Fakta bahwa Gebby ternyata punya yayasan untuk membantu anak-anak kurang mampu pun membuat netizen takjub dan melemparkan pujian.

"Salut. Semoga sukses," kata netter. "Amazing! Good luck kak smg mengharumkan nama negara tercinta," sahut lainnya. "Feeling ak menang deh. Masalahnya dia transgender berkelas. Maksutnya beda lah dia ada yayasan jg," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait