Video Syuting Ciuman Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop Lebih Memuaskan Ketimbang di Drama
Official SBS
TV

'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' tamat dengan komentar positif netizen Korea Selatan. Banyak yang bahkan langsung menuntut tim produksi untuk segera menggarap season ketiga.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sudah resmi mengakhiri penayangan pada Selasa (25/2). Drama SBS yang dibintangi oleh Kim Min Jae cs itu ditutup dengan rating tertinggi sepanjang penayangan mencapai 27,1 persen.

Begitu tamat, tim produksi belum lama ini merilis proses syuting adegan terakhir "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Salah satu yang paling menarik adalah saat Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) dan Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) berciuman.


Sebelum mulai syuting, Lee Sung Kyung dan Seo Woo Jin seperti biasa berlatih serta berdiskusi bersama sutradara bagaimana mengeksekusi adegan tersebut. Ketika kamera mulai merekam, pasangan utama "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" itu langsung mendalami peran masing-masing.

Yang menarik, proses syuting adegan ciuman Lee Sung Kyung dan Seo Woo Jin ini bisa dibilang lebih memuaskan karena durasinya lebih lama serta tidak ada potongan angle seperti yang terjadi pada drama yang ditayangkan.

Proses syuting adegan ciuman Lee Sung Kyung dan Seo Woo Jin langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. "Omo Wo Jin semangat beud nyosor Eun Jae," tulis seorang fans. "GILWAAA AKU TAHAN NAPAAASSSS," sambung yang lain. "Wo jin semangat nian oi nyipok wkwk," imbuh fans lain.

"Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sendiri mengakhiri penayangan dengan komentar positif netizen Korea Selatan. Banyak yang bahkan langsung menuntut tim produksi untuk segera menggarap season ketiga.

Sementara itu, slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan oleh "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" bakal digantikan "Nobody Knows". Drama yang dibintangi oleh Kim Seo Hyung itu tayang mulai 2 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts