Cerita Nikita Willy Hilangkan Stres dengan Mendaki Gunung Himalaya
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy bercerita pengalaman menikmati keindahan Gunung Himalaya tanpa disibukkan dengan segudang pekerjaan. Bahkan Nikita bertahan tanpa sinyal ponsel.

WowKeren - Nikita Willy bercerita saat mendaki Gunung Himalaya bersama teman-temannya belum lama ini. Ia mengaku mendapat pengalaman yang seru dan menyenangkan selama mendaki gunung.

"Tapi ini pengalaman yang sangat-sangat berbeda sih. Karena semakin kita naik ke atas semakin banyak kesusahan-kesusahan sendiri yang harus kita hadapi. Tapi kita harus semakin kuat supaya kita bisa sampai puncak, kayak hidup gitu loh," ujar Nikita saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (27/2).

Selama 10 hari perjalanan, aktris berusia 25 tahun itu melepas stres dari kepenatan pekerjaan. Ia menikmati keindahan Gunung Himalaya tanpa disibukkan dengan segudang pekerjaan. Bahkan Nikita bertahan tanpa sinyal ponsel.


"Sepuluh hari dan kayak lepas dari dunia kesibukan Jakarta. Koneksi enggak ada WiFi, sinyal, enggak ada ponsel, cuma ada kamera buat foto dan video doang dan enggak ada tv," ujar Nikita. "Apa yang kita lihat itu benar-benar apa yang ada di depan mata kita aja. Jadi sebenarnya the world is that beautiful kayak realitanya itu secantik itu."

Selain itu, Nikita merasa terkejut dengan dirinya yang dapat bertahan tanpa telepon genggam tanpa merasa stres saat lima hari di atas Gunung Himalaya. Hal yang membuat Hal yang membuat stres justru ketika ia pergi ke kota dan mendapatkan sinyal karena mendadak menerima banyak email pekerjaan.

"Enggak ada, aku kaya kaget sama diri aku sendiri. Aku bisa enggak pegang hp kayak lima hari lebih dan aku enggak stres sama sekali," ucap Nikita. "Kan pas aku sampai di kota sudah banyak connection, langsung banyak masuk kerjaan. Itu yang buat aku stres, aku jadi cuma baca email, balas kerjaan, terus aku air plane mode lagi karena aku enggak mau kontek sama hp dulu."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru