Krisdayanti Buka-Bukaan Soal Momen Awal Bertemu Raul Lemos, Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama?
Selebriti

Raul Lemos dan Krisdayanti sama-sama menceritakan momen pertemuan mereka sebelum menjadi pasangan suami istri. Raul mengatakan bahwa dirinya awal bertemu dengan sang istri di bandara.

WowKeren - Krisdayanti dan Raul Lemos baru saja menjadi bintang tamu episode terbaru "Perspektif" milik Metro TV. Pasangan ini tak ragu untuk membahas berbagai hal pribadi saat menjadi bintang tamu. Salah satunya adalah bahasan seputar pertemuan Raul dengan penyanyi cantik yang akrab disapa KD itu.

Raul mengatakan bahwa dirinya pertama kali bertemu dengan KD di sebuah bandara. Saat itu, ia tak terlalu mengenal sosok KD yang sudah menjadi diva besar Tanah Air. Ia hanya tahu bahwa KD adalah penyanyi. Pria asal Timor Leste ini pun langsung berkenalan dengan KD tanpa perantara orang ketiga saat itu.

"Kita ketemu di satu tempat yang, tempat umum, istimewa, terus saling pandang. Terus ada perasaan, tapi itu tidak langsung spontan gitu loh," cerita Raul dalam tayangan ulang "Perspektif" di YouTube, Jumat (27/2). "Jadi itu berjalan dengan waktu, berjalan dulu."

"Justru aku tahu tentang seorang KD di sinetron maupun bernyanyi tapi sebenarnya aku ngefans sama Iwan Fals. KD ini memang suaranya aku suka, tapi kalau dibilang ngefans enggak," lanjutnya. "Tapi aku suka suaranya KD. Jadi waktu ketemu, enggak dikenalkan orang, kita di airport spontan, terus ketemu, 'Oh kayaknya ini', aku juga ingat dulu, sepertinya ini KD. Terus minta kenalan."

Di awal pertemuan itu, Raul menganggap bahwa KD adalah sosok yang rendah hati dan cantik. "Kenalan yang pasti namanya semua laki-laki ya, KD itu ya cantik, ya ini, pasti ada kagumnya, kagumnya pasti ada. Aku kagum karena dia humble aja orangnya sebenernya. KD itu waktu pertama kali kenal aja orangnya humble. Oh ternyata orang ini rendah hati ya waktu kenal. Terus aku pengen untuk mengetahui seorang KD itu siapa," lanjutnya.


KD pun tak ragu untuk menceritakan pertemuannya dengan Raul dari sisinya. Adik Yuni Shara itu malu-malu membenarkan bahwa ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang Raul. KD juga membeberkan beberapa sifat Raul yang akhirnya membuat dirinya semakin jatuh hati dengan sang suami.

"Bagaimana cara melembutkan hati seorang Krisdayanti dulu? Apakah ini cinta pandangan pertama enggak sih?" tanya Robert Harianto selaku host "Perspektif". "Aduh, jadi, mungkin ya bisa dibilang begitu. Cuma ya memang bagaimana kita melihat pria itu ketika how they treat their mom. Kalau saya melihat bagaimana dia menghormati ibu saya, bagaimana dia bisa tidak berdiri sebelum ibu saya bangun dari kursi makan, misalkan seperti itu ya. Hal-hal kecil," jawab KD.

"Hal tersebut kan melalui berjalannya waktu. Tapi apa yang kemudian membuat Mba Krisdayanti dengan Mas Raul ini made for each other, ada special moment tertentu enggak?" tanya Robert lagi. "Sebetulnya ada momen ketika saya down atau karena merasa saya dikecewakan oleh sesuatu, sesuatu disebabkan oleh seseorang di salah satu stasiun TV, secara terbuka menghantam saya. Dia (Raul) tanya kenapa, terus saya bilang, 'Ada yang menyakiti perasaan saya'. Dia telepon orang itu dan dia cukup keras nada bicaranya, 'Saya minta kamu minta maaf secara terbuka pada semua orang'," jelas KD.

Momen itu merupakan awal di mana KD yakin bahwa Raul bisa melindungi dirinya. Ia sangat terkesan dengan ketegasan sang suami dalam membela dirinya yang sedang tersakiti. KD juga mengungkapkan bahwa perhatian Raul kepada anak-anak juga membuatnya semakin jatuh cinta. Terlebih Raul juga dianggap bisa menjaga keharmonisan dengan dua anak KD dari pernikahan sebelumnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru