YG Dihujat Jadikan B.I Kambing Hitam Usai Hasil Tes Narkoba Ternyata Negatif
Selebriti
Kasus Narkoba BI iKON

Fakta bahwa hasil tes narkoba B.I negatif mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang mengaku kasihan dan menghujat YG karena menjadikan B.I sebagai kambing hitam.

WowKeren - Polisi merilis hasil tes narkoba B.I mantan personel iKON pada 27 Februari. Penyelidikan narkoba pemilik nama Kim Hanbin itu pun dinyatakan berakhir.

Menurut laporan berita Sports World, B.I baru-baru ini menerima hasil tes narkoba melalui Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan. Polisi mengirim rambut tubuhnya ke National Forensic Service untuk diperiksa, dan tidak ada zat obat terlarang yang terdeteksi alias negatif narkoba.


September lalu, B.I diinterogasi oleh polisi mengenai tuduhan bahwa ia membeli ganja dari seorang kenalan pada 2016 dan menggunakannya, dan ia mengakui beberapa kecurigaan. Statusnya diubah menjadi tersangka, dan B.I dilaporkan diinterogasi sekitar tujuh kali sejak itu.

Fakta bahwa hasil tes narkoba B.I negatif mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang mengaku kasihan padanya dan menghujat YG Entertainment karena menjadikan B.I sebagai kambing hitam.

"Jadi ternyata negatif. Aku frustrasi melihat bahwa orang-orang yang bersalah sebenarnya bersembunyi di belakang mereka sementara hanya B.I dikorbankan seperti kambing hitam oleh agensinya sendiri," komentar netizen. "Kim Hanbin! Aku akan selalu mendukungmu. Hanbin, kembalilah sekarang," tambah netizen lain.

"Dia dites negatif. Itu hanya fakta bahwa karena dia terseret ke dalam hal-hal kotor yang dilakukan YG, tidak ada yang dilakukan dan masalah ini telah diseret sampai sekarang. Ini tampaknya merupakan kasus perusahaan kejahatan sosial yang mengorbankan kambing hitam. Dia menyedihkan," kata netizen.

"Hasil tesnya ternyata negatif. Sepertinya wartawan sudah banyak melebih-lebihkan. Sayang sekali dia berakhir seperti ini karena dia berada di YG," sahut yang lain. "YG menggunakan B.I sebagai tameng dan kambing hitam. Menyedihkan," pungkas lainnya.

Sementara itu, dilaporkan bahwa B.I menyumbangkan sejumlah besar uang untuk pencegahan wabah virus Corona. Menurut laporan, B.I memberikan sumbangan 200 juta won (sekitar Rp 2,3 miliar) untuk wabah virus Corona. Ia memberikan sumbangan dalam bentuk masker yang akan dikirim ke penggemar di Korea Selatan, Jepang, Indonesia, Vietnam, Thailand, Filipina dan banyak lagi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts