Yang Se Jong Digoda Sutradara 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' Gara-Gara Kurang Pede
Naver
TV

Yang Se Jong ikut syuting 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' hanya sebagai cameo dengan peran Do In Bom. Drama SBS itu telah mengakhiri penayangan pada Selasa (25/2).

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" resmi tamat pada Selasa (25/2) kemarin. Drama SBS yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung cs itu ditutup dengan rating tertinggi sepanjang penayangan mencapai 27,1 persen.

Begitu tamat, tim produksi belum lama ini merilis proses syuting adegan terakhir "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Salah satu yang paling menarik adalah ketika Yang Se Jong datang sebagai cameo dengan peran Do In Bom (sama seperti pada karakter di season 1).

Video dibuka dengan momen saat Yang Se Jong menyapa sutradara "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Aktor ganteng itu lalu tampak berpelukan dengan Ahn Hyo Seop sebelum mempersiapkan proses syuting.

Yang Se Jong lalu mulai berlatih dialog dengan berkata, "Kamu bisa melakukannya kan?" dengan nada tegas tapi Ahn Hyo Seop malah berkata, "(Kedengarannya) terlalu lembut. Kurasa aku bisa melakukannya!"


Mendengar hal itu, sutradara berkata dialognya jadi begitu karena Yang Se Jong adalah orang yang hangat. Para pemain "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" lalu mulai syuting dan tertawa saat ada kesalahan.

Saat sutradara memuji Yang Se Jong yang tampak sangat keren, sang aktor malah kurang pede dengan berkata, "Aku tidak tahu apa bisa melakukannya lagi!" tapi sutradara tetap menaruh kepercayaan dengan menggoda, "Kamu pasti bisa! Karena kita akan syuting terus sampai kamu bisa melakukannya lagi!".

Yang Se Jong pun tampak sekali melakukan kesalahan dialog dan langsung meminta maaf. Setelahnya bintang drama "My Country" itu terus melanjutkan proses syuting bersama para staf Rumah Sakit Doldam.

Sementara itu, slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan oleh "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" bakal digantikan "Nobody Knows". Drama yang dibintangi oleh Kim Seo Hyung itu tayang mulai 2 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru