Sebut Sebagai Sahabat, Hotman Paris Mengaku Tak Ingin Terlibat Kasus Lucinta Luna
Instagram
Selebriti

Hotman Paris memberikan respon terkait kasus penangkapan kepemilikan narkoba Lucinta Luna. Ia blak-blakan menceritakan alasannya memutus komunikasi dengan artis sensasional Lucinta Luna.

WowKeren - Penangkapan Lucinta Luna terkaita kasus kepemilikan narkoba beberapa waktu lalu sangat menyita perhatian publik. Lucinta Luna ditangkap oleh aparat kepolisian di sebuah apartemen di bilangan Jakarta Pusat dengan barang bukti sejumlah sabu, ganja, ekstasi, pil happy five, hingga gorilla. Pihak kepolisian menjelaskan jika Lucinta Luna sudah enam bulan mengonsumsi barang haram tersebut.

Tertangkapnya Lucinta Luna membuat sejumlah publik figur mengucap keprihatinannya. Salah satunya adalah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang bahkan pernah menyebut dirinya sebagai sahabat dari Lucinta Luna. Namun, kabarnya kini Hotman Paris sudah memutus komunikasinya dengan artis sensasional itu.

Dalam sebuah acara yang dipandu Hotman bersama Melaney Ricardo, ia blak-blakan menceritakan alasan dirinya tak lagi saling berkomunikasi dengan Lucinta Luna. Statement dirinya yang mengaku sebagai seorang sahabat dari Lucinta Luna, membuat Melaney cukup kebingungan.

Pasalnya, Melaney Ricardo tak melihat Hotman mencerminkan sikap sebagai seorang sahabat. Apalagi setelah Lucinta Luna tersandung kasus narkoba yang membuatnya jadi tersangka. Hotman malah terkesan menjauhi Lucinta.

"Tapi yang gue bingung adalah gini kan abang kemarin waktu nge-vlog sahabatan apose-apose segala macam," ucap Melaney Ricardo dilansir dari TribunWow.com, Jumat (28/2). "Tapi begitu sang sahabat terkena masalah kok ndilalah sama sekali ngunjungi enggak, ngeposting enggak, nemenin enggak apalagi ngebela. Kenapa sih bang?".


Tak mau diam saja, Hotman Paris langsung memberikan jawabannya. Bukan tak ingin membela Lucinta Luna dalam kasusnya ini, namun Hotman mengaku memiliki alasan sendiri akan hal itu.

Meski memiliki profesi sebagai pengacara, Hotman Paris menjelaskan jika ia tak bisa membela Lucinta Luna dalam kasus narkoba, karena itu akan berimbas pada bisnisnya. Ia pun tak mau ambil resiko untuk terlibat dalam kasus ini.

"Jadi begini pertama saya kalau kasus narkoba saya tidak bisa bela, karena itu akan berakibat bisnis saya yang lain," ujar Hotman Paris. Hotman Paris takut jika nantinya ia akan dikaitkan dengan kasus Lucinta Luna. Mengingat penyidik masih mencari orang-orang yang terlibat dalam kasus ini.

Selain itu, Hotman pun mengatakan jika ia tak ingin menghubungi Lucinta Luna yang kini berada di penjara. Hotman Paris takut telepon Lucinta Luna sudah disita oleh pihak kepolisian, dan nantinya malah pihak penyidik yang menerima panggilannya. "Yang kedua aku sudah coba telepon dia, tapi takutnya teleponnya sudah disita. Malah nanti telepon saya diangkat penyidik," ungkap Hotman.

Oleh karena itu, Hotman Paris mencari aman dari kasus narkoba Lucinta Luna. Meski begitu, nyatanya Hotman masih berusaha mencari tahu kondisi Lucinta Luna melalui rekan yang lain. "Tapi dari teman-temannya saya sering konsultasi," pungkas Hotman Paris.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait