Al Ghazali Ungkap Alasan Mau Balikan dengan Alyssa Daguise Berkat Hal Ini
Instagram/alghazali7
Selebriti

Hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat putus setelah 3 tahun pacaran. Namun tak lama putus, Al dan Alyssa telah kembali menjalin hubungan karena alasan-alasan berikut ini.

WowKeren - Al Ghazali cukup lama menjalin hubungan dengan Alyssa Daguise. Namun hubungan Al dan Alyssa sempat kandas setelah 3 tahun berpacaran pada Juni 2019 lalu. Beredar kabar bahwa Alyssa tak tahan setelah diperlakukan kasar oleh Al.

Kendati begitu, baik Al maupun Alyssa akhirnya sepakat untuk kembali merajut kasih. Alyssa pun pernah mengaku bahwa dirinya mau balikan, lantaran Al memperlihatkan perubahan sikap kepadanya selama putus. Setelah balikan, Al dan Alyssa kembali kompak menunjukkan kemesraan di media sosial.

Belum lama ini, Al ditanya soal rencana untuk melamar Alyssa dan menikahinya. Akan tetapi, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut mengaku belum siap melepas masa lajangnya dalam waktu dekat. Begitu pula dengan Alyssa yang memilih menikah saat benar-benar sudah siap nanti.


Kali ini, Al mengungkapkan alasannya mau kembali menjalin hubungan asmara dengan Alyssa. Rupanya artis berusia 22 tahun tersebut mengaku bahwa ia dan Alyssa sudah saling mengenal sifat, serta kekurangan masing-masing.

"Balikan karena kami sudah saling mengenal. Jadi merasa, kenapa kita enggak memperkuat lagi," ungkap Al saat diwawancarai di kawasan Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (27/2). "Karena Alyssa sudah tahu aku banget."

Lebih lanjut, Al mengatakan bahwa belum tentu wanita lain bisa menerima dirinya seperti Alyssa. Menurut Al, ia juga merasa jatuh cinta dengan senyuman indah wanita berdarah Prancis tersebut. Kakak El Rumi dan Dul Jaelani tersebut juga memiliki target menikah di usia 25 tahun.

"Apapun Alyssa sudah menerima, belum tentu semua cewek menerima begitu. Senyumnya," pungkas Al. "Kalau menikah ditargetkan umur 25 (tahun). Cuma ya enggak tahu, bisa cepat bisa lambat."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait