Setelah Himalaya, Nikita Willy Bakal Taklukan Gunung Rinjani
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Setelah merasakan keseruan mendaki Gunung Himalaya berhari-hari, Nikita Willy mengaku ketagihan untuk naik gunung lagi. Ia pun menargetkan Gunung Rinjani.

WowKeren - Nikita Willy mengaku mendapat pengalaman yang seru dan menyenangkan selama mendaki gunung. Ia belum lama ini melakukan pendakian ke Gunung Himalaya, Nepal.

Aktris berusia 25 tahun ini menghabiskan waktu sekitar 10 hari perjalanan. Ia mengaku menikmati keindahan Gunung Himalaya tanpa disibukkan dengan segudang pekerjaan.

"Ini pengalaman yang sangat sangat berbeda sih, kaya hidup gitu loh, semakin naik kok semakin susah, tapi kita harus semakin kuat supaya kita bisa sampai puncak," ungkap Nikita saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Kamis (27/2).


Setelah merasakan keseruan mendaki, Nikita mengaku ketagihan untuk naik gunung lagi. Ia rupanya sempat mampir ke Argentina dan mendaki gunung di sana.

"Nagih banget. Terus kaya aku kemarin naik gunung Himalaya, terus di Argentina naik gunung juga," kata Nikita.

Kalau ada teman dan kondisi memungkinkan, Nikita ingin mencoba menaklukan gunung di Indonesia. Rencananya, pertengahan tahun ini Nikita ingin pergi ke Gunung Rinjani.

"Kayanya habis lebaran aku harus cobain gunung di Indonesia. Kalau teman-teman aku mau, ada temannya kita berangkat lagi. Pengin sih ke Rinjani," ujar Nikita antusias.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait