'Superman Is Back' Akhirnya Buka Suara Soal Naskah William Dan Bentley Yang Bocor
Naver
TV

'Superman Is Back' sedang menuai sorotan usai dirilisnya teaser yang tidak sengaja menampilkan bocoran naskah terperinci interaksi William dan Bentley Hammington.

WowKeren - "Superman Is Back" sedang menuai sorotan usai dirilisnya teaser yang tidak sengaja menampilkan bocoran naskah terperinci interaksi William Hammington dan Bentley Hammington di rumah mereka.

Teaser itu memang sudah dihapus dan diposting ulang dengan video yang sudah diedit. Namun, hal itu tetap memicu perdebatan fans karena syok tak menyangka tingkah polos William dan Bentley diduga berdasarkan naskah.


Fans juga meminta pihak "Superman Is Back" untuk mengklarifikasi apakah memang kedua anak Sam Hammington itu memang "diajari" cara bicara dan tingkah laku di depan kamera.

Pada Jumat (28/2), pihak "Superman Is Back" akhirnya buka suara. Mereka menegaskan tidak ada naskah dalam program dan yang belum lama ini bocor adalah catatan staf untuk proses editing.

\'Superman Is Back\' Akhirnya Buka Suara Soal Naskah William Dan Bentley Yang Bocor

Source: Naver

"Tidak ada naskah dalam program. Karena ini program observasi, kami biasanya mengatur dan meringkas konten untuk keperluan editing bagi staf dan kelihatannya orang-orang salah paham mengira file ringkasan itu sebagai naskah," ungkap pihak "Superman Is Back".

Bocornya naskah William dan Bentley itu juga menjadi pembahasan di forum online Korea Selatan. Menariknya, netizen justru ragu jika tingkah polos kedua anak Sam Hammington itu diatur oleh naskah.

"Kalau William dan Bentley berakting sesuai naskah, maka mereka seharusnya dikirim ke Hollywood," tulis seorang netizen. "Memang ada tema dan skenario dalam setiap episode tapi kurasa anak-anak tidak paham untuk mengikuti sesuai naskah. Kalau mereka bisa, mereka seharusnya dikirim ke Hollywood," sambung yang lain.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts