Honor Ratusan Juta, Rumah Sederhana Lesti Andryani Hingga Profesi Orangtua Diperbincangkan
Selebriti

Lesti Andryani alias Lesti Kejora dikabarkan memiliki honor fantastis setiap kali manggung. Namun siapa sangka, rumah yang ditinggalinya jauh dari kesan mewah.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesti Kejora dikenal sebagai salah satu penyanyi yang sukses. Di usianya yang masih 20 tahun, Lesti mampu bersaing di industri musik Tanah Air dengan menekuni genre dangdut.

Penyanyi jebolan ajang "Dangdut Academy" bahkan dikabarkan memiliki honor fantastis. Tak tanggung-tanggung, untuk sekali manggung honor Lesti bisa ditaksir mencapai Rp300 juta.

Honor tersebut didapat kabarnya didapat Lesti saat menjadi pengisi resepsi pernikahan putra pengusaha batu bara Kalimantan. Lesti tidak membenarkan ataupun membantah kabar nominal tarifnya itu.

"Sebenarnya gimana ya, bersyukur aja, alhamdulillah, mudah-mudahan rezekinya nanti berkah buat Dede. Berkah buat yang ngundangnya juga," kata Lesti.


Kendati demikian, siapa sangka, mantan kekasih Rizki D'Academy ini tetap menjadi sosok yang sederhana. Ia justru memilih tetap tinggal di rumahnya yang jauh dari kesan mewah.

Tak hanya itu, Lesti juga tidak memindahkan gerobak mie ayam usaha milik kedua orangtuanya. Ibu Lesti rupanya usaha berjualan mie ayam setiap harinya.

Pada saat lebaran tahun lalu, Lesti sempat membagikan foto keluarga di depan rumahnya. Dari situ terlihat penampakan rumah Lesti dari depan.

Terdapat halaman yang cukup kecil dan ditanami beberapa pohon. Bagian depan ruamhnya pun seadanya dengan cat kuning dan hijau. Kesederhanaan itu yang membuat Lesti rendah hati dan terus bersyukur.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru