Aksi Lucu Anak Andien, Tawarkan Hal Mengejutkan Ini Bikin Decak Kagum Artis-Artis
Instagram
Selebriti

Putra semata wayang Andien Aisyah, Kawa baru saja menawarkan hal yang begitu mengejutkan kepada sang ibu hingga sukses bikin sederet artis berdecak-decak kagum.

WowKeren - Andien Aisyah saat ini tengah menantikan lahirnya anak kedua. Kehamilan kedua Andien tentunya disambut hangat oleh para penggemarnya. Apalagi, selama ini anak pertamanya yaitu Anaku Askara Biru alias Kawa selalu sukses membuat para fans Andien gemas bukan kepalang dengan aksi-aksinya.

Kawa yang saat ini sudah menginjak usia 3 tahun tidak hanya menunjukkan tingkah lucunya, namun juga memamerkan kepintarannya. Hal ini terlihat dari postingan terbaru Andien di akun Instagramnya.


Andien membagikan potret bahagianya sedang memangku Kawa. Sang putra juga terlihat begitu bahagia dengan menunjukkan senyuman lebarnya. "What could be sweeter than the next slide? I love you both (Apa yang bisa lebih manis daripada slide berikutnya? Aku mencintaimu berdua)," tulis Andien di kolom caption melengkapi foto tersebut, Kamis (27/2).

Rupanya, pada slide selanjutnya Andien menyisipkan sebuah video. Dalam video tersebut, telihat bagimana aksi menggemaskan dan pintar Kawa sudah begitu bersemangat untuk menyambut kelahiran calon adiknya.

Kawa secara mengejutkan melontarkan tawaran kepada Andien yang bikin terkagum-kagum. Ternyata, bocah tiga tahun ini ingin menemani calon adiknya yang berada di dalam perut Andien. Sontak, Kawa menawarkan diri ingin masuk ke perut Andien agar sang adik tidak kesepian di dalam.

"Ibu, aku pengin ke perut ibu dong," ujar Kawa dalam video tersebut. "Mau ngapain?" tanya penyanyi berusia 34 tahun itu. "Temenin baby," sahut Kawa menggemaskan. "Oh temenin kenapa?," tanya Andien semakin penasaran. "Karena baby sendirian," timpal Kawa secara polos.

Sontak komentar Kawa tersebut membuat rekan-rekan artis lainnya benar-benar berdecak kagum. Mereka begitu merasa gemas dengan komentar polos Kawa yang sudah bisa menunjukkan rasa sayangnya pada adik yang belum pernah ditemuinya.

"GEMES BANGETTTTT MAS KAWA," sahut Citra Scholastika. "Awww kawaaa (dengan emoji berbentuk hati)," komen Marsha Aruan. "Aduuuuhhhh Kawaaaaaaaa," timpal Regina Ivanova. "Ushayaaaaaang," komen Ayushita dengan sayang. "Omggg," seru Febby Rastanty.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts