Kim Min Jae Ngakak Saat Tahu Akting Bareng Ahn Hyo Seop di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'
SBS
TV

Kim Min Jae ikut ambil bagian di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' sebagai karakter pendukung. Karakter itu sebelumnya pernah muncul di season 1 yang juga dimainkan Kim Min Jae.

WowKeren - Kim Min Jae langsung menjalani sesi wawancara begitu drama "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" rampung ditayangkan. Diketahui bersama, aktor kelahiran tahun 1996 itu ikut berakting memerankan karakter Park Eun Tak.

Dalam wawancara belum lama ini, Kim Min Jae membocorkan jika dirinya ngakak keras ketika tahu bakal beradu akting dengan Ahn Hyo Seop. Sang aktor ganteng membeberkan jika dirinya sudah lama mengenal Ahn Hyo Seop.

"Saat pertama tahu kalau aku akan berada di drama yang sama dengan Hyo Seop, aku ngakak keras. Tidak pernah terpikir olehku bahwa aku akan bekerja sama dengan Hyo Seop," ungkap Kim Min Jae.

"Aku sudah mengenalnya sejak usia 18 tahun. Saat itu, kami berdua adalah trainee untuk debut sebagai bintang K-Pop. Jadi rasanya aneh dan canggung awalnya. Tapi juga menarik di saat yang sama," lanjut Kim Min Jae.


"Segalanya mulai terasa alami setelah beberapa saat. Lalu saat kami sudah terbiasa, kami berbagi banyak hal tentang akting dan aku menikmati setiap momen dari proses syuting kami bersama," pungkas Kim Min Jae.

Dalam wawancara sebelumnya, Kim Min Jae membahas soal kemungkinan "Romantic Doctor, Teacher Kim" season 3. Bintang drama "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" itu menegaskan akan setuju bergabung jika ditawari season 3.

"Secara pribadi aku berharap akan ada season 3. Aku sangat bahagia saat syuting. Itu adalah proyek yang sangat berharga, jadi kalau aku mendapat tawaran untuk membintangi season 3, kupikir aku pasti akan melakukannya," jawab Kim Min Jae.

"Meskipun belum ada diskusi terperinci tentang season 3, (para aktor) selalu memintanya dengan mengatakan, 'Kami ingin melakukan season 3'. Kupikir itu adalah berkah yang besar untuk bisa membintangi drama yang menyenangkan ini sebagai aktor. Yang menarik adalah kupikir semua aktor merasakannya. Aku pasti ingin melakukan musim ketiga," pungkas Kim Min Jae

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru