SM Entertainment Berikan Tanggapan Soal Kabar Lee Soo Man Investasi Rp 11,9 Miliar ke LOONA
Selebriti

Menurut Daily Sports, sumber tersebut menyatakan bahwa Lee Soo Man telah memutuskan untuk berinvestasi sebesar 1 miliar won (sekitar Rp 11,9 miliar rupiah) yang terpisah dari SM Entertainment.

WowKeren - Outlet berita Daily Sports melaporkan bahwa pendiri dan produser SM Entertainment, Lee Soo Man memiliki ketertarikan tinggi kepada girl grup LOONA. Ia bahkan mempertimbangkan untuk melakukan investasi besar untuk LOONA di masa depan.

Laporan tersebut menyatakan bahwa menurut sumber dalam industri pada 28 Februari, Lee Soo Man mengambil bagian dalam peningkatan modal paid-in Blockberry Creative. Menurut Daily Sports, sumber tersebut menyatakan bahwa Lee Soo Man telah memutuskan untuk berinvestasi sebesar 1 miliar won (sekitar Rp 11,9 rupiah) yang terpisah dari SM Entertainment.

Seorang perwakilan dari SM Entertainment mengatakan kepada Daily Sports, "Laporan investasi produser Lee Soo Man tidak berdasar." Daily Sports melaporkan bahwa bagaimanapun, sumber telah menyatakan bahwa kedua belah pihak tengah dalam pembicaraan. Sebuah sumber mengatakan, "Saya sadar bahwa Lee Soo Man, yang melihat potensi tinggi dalam LOONA, sedang dalam proses melakukan investasi."


LOONA sendiri merupakan grup beranggotakan 12 orang di bawah Blockberry Creative yang debut pada Agustus 2018 setelah proyek pengenalan yang dimulai pada Oktober 2016 dan mengungkapkan para anggota melalui rilis solo dan sub-unit, mengumpulkan fanbase internasional besar bahkan sebelum debut resmi mereka.

Lee Soo Man mengambil bagian dalam produksi album mereka yang dirilis Februari lalu, "#" yang merupakan album non-SM pertama yang ikut diproduksi. Dikatakan bahwa Lee Soo Man pertama kali menyadari potensi LOONA setelah menonton video mereka saat meng-cover "Cherry Bomb" milik NCT 127.

Seorang perwakilan dari Blockberry Creative mengatakan, "Kami mengkonfirmasi album yang memproduksi kolaborasi pada paruh terakhir tahun lalu, dan ada respons positif terhadap album '#' yang merupakan hasil dari itu." Daily Sports menggambarkan sumber itu sebagai saran kolaborasi lanjutan dengan Lee Soo Man.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait