Sule Ternyata Batal Menikah dengan Pramugari Cantik Akibat Tak Direstui Putri Delina?
Instagram
Selebriti

Kuasa hukum Sule membenarkan bahwa rencana pernikahan kliennya dengan pramugari bernama Fany Kurniawaty yang seharusnya digelar pada April mendatang sudah dibatalkan.

WowKeren - Sule dikabarkan berencana untuk melepas masa dudanya dengan menikahi pramugari cantik bernama Fany Kurniawaty. Bahkan komedian berusia 43 tahun tersebut sempat berencana menikah pada Februari 2020.

Akan tetapi, pernikahan kedua Sule terpaksa diundur setelah sang mantan istri, Lina Jubaedah, meninggal dunia pada 4 Januari lalu. Ayah Rizky Febian tersebut pun dikabarkan mengubah rencana pernikahannya dengan Fany agar digelar pada April 2020 mendatang.

Banyak yang menanti-nantikan Sule untuk mengenalkan sosok Fany kepada publik sebelum resmi menikah. Namun belum sempat mengenalkan sosok sang calon istri kepada publik, Sule kabarnya batal menikahi Fany.

Hal tersebut muncul saat Rizky mengatakan bahwa Sule ingin fokus mengurus anak-anaknya. Penyanyi berusia 23 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa sang ayah belum dekat dengan wanita manapun.


"Kalau untuk sekarang ya, ayah mah enggak ada (rencana menikah) sama sekali. Mungkin itu mah yang kemarin-kemarin, kalau untuk sekarang kemarin aku cerita juga enggak ada," ucap Rizky dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube KH Infotainment pada Jumat (21/2). "Ayah lebih meluangkan waktu dengan adik-adik, pengin menjadi ayah yang lebih baik. Ya lihat aja sekarang ayah enggak dekat sama siapa-siapa."

Rupanya kabar pernikahan Sule dengan Fany yang batal dibenarkan oleh sang kuasa hukum, Zailil Dose Hudaya. "Iya (Sule batal menikah)," ungkap Dose dilansir Kumparan.com pada Minggu (1/3).

Namun beredar kabar bahwa pernikahan Sule dan Fany batal karena tak mendapatkan restu dari Putri Delina. Saat ditanya mengenai kebenaran rumor tersebut, Putri enggan memberikan banyak komentar. "Aduh, no comment. Kurang tahu Putri. Restui aja lah," kata Putri seolah ogah-ogahan menjawab.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru