Rizky Febian Isyaratkan Sule Batal Nikah dengan Pramugari Cantik Tahun Ini?
Selebriti

Sule dikabarkan akan melepas masa dudanya dengan menikahi seorang pramugari pada April mendatang. Namun pernyataan berbeda justru disampaikan oleh putra sulung Sule, Rizky Febian.

WowKeren - Komedian Sule beberapa waktu lalu santer dikabarkan sedang mempersiapkan rencana pernikahannya. Bahkan Sule seharusnya menggelar acara pernikahan di bulan Februari 2020, namun diundur karena sang mantan istri yang bernama Lina Jubaedah meninggal dunia.

Desas-desus pernikahan Sule justru beredar setelah Lina meninggal dunia pada 4 Januari lalu. Kuasa hukum Sule pun mengatakan bahwa kliennya sedang dekat dengan seorang pramugari cantik bernama Fany Kurniawaty, serta berencana menggelar pernikahan pada April 2020 mendatang di Jakarta.

"Iya (menikah), rencananya bulan (Januari) ini tunangan dan nikah bulan Februari. Tapi diundur dulu karena mamanya anak-anak Sule wafat," ungkap Zailil Dose Hudaya selaku kuasa hukum Sule beberapa waktu lalu. "Tadinya mau (menikah pada) 22 Februari, tapi diundur April. (Calon istri Sule) bukan dari kalangan artis."

Namun pernyataan berbeda justru disampaikan oleh Rizky Febian, yang menyebutkan bahwa Sule ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama keempat anaknya. Penyanyi berusia 21 tahun tersebut juga menegaskan bahwa Sule belum memikirkan soal rencana pernikahan untuk saat ini. Rizky juga menyebut sang ayah belum memiliki calon pendamping sebagai istri barunya.


"Orang ayah sekarang lagi happy menjalani sama adik-adik kok. Kalau untuk sekarang ya, ayah mah enggak ada (rencana menikah) sama sekali," ucap Rizky dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube KH Infotainment pada Jumat (21/2). "Mungkin itu mah yang kemarin-kemarin, kalau untuk sekarang kemarin aku cerita juga enggak ada."

Lebih lanjut, Rizky juga menceritakan bahwa Sule sempat bertanya mengenai rencana untuk menghabiskan waktu dengan berlibur bersama. Rupanya presenter "Ini Talkshow tersebut ingin menjadi sosok ayah yang baik untuk anak-anaknya.

"Ayah malah nanyanya, 'Sabtu minggu Aa (Rizky) sama adik-adik mau ke mana?' Ayah lebih meluangkan waktu dengan adik-adik, pengin menjadi ayah yang lebih baik," cerita Rizky. "Saya enggak pernah pulang, ketika saya tanya ayah ya jawabannya kayak gitu. Ya lihat aja sekarang ayah enggak dekat sama siapa-siapa."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru