Natasha Wilona Buka Suara Soal Kabar Pacaran dengan Atlet Bulutangkis Kevin Sanjaya
Instagram
Selebriti

Kedekatan Natasha Wilona dengan Kevin Sanjaya membuat keduanya digosipkan sedang pacaran. Lantas seperti apa penjelasan Wilona mengenai hubungannya dengan Kevin?

WowKeren - Natasha Wilona memang belum mengenalkan sosok pria yang sedang mengisi hatinya sejak putus dari Verrell Bramasta. Kendati begitu, Wilona juga kerap kali dikabarkan dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya.

Kali ini, Wilona menjelaskan tentang kedekatannya dengan Kevin dan membantah bahwa mereka sedang pacaran. Aktris berusia 21 tahun tersebut menegaskan bahwa hubungannya dengan Kevin masih sebatas teman. Wilona juga mengaku dekat dengan Kevin sejak keduanya nge-vlog bareng.

"Saat ini aku berteman sama semunya, dekat sama semuanya, jadi itu aja sih," ungkap Wilona saat ditemui di Depok Town Square (Detos), Jawa Barat, pada Minggu (1/3). "Berawal gara-gara aku syuting konten. Itu juga pertama kali ketemu dia, pertama kali langsung syuting konten. Jadi sebenarnya sebatas itu."

Lebih lanjut, Wilona juga merasa belum ingin menjalin hubungan asmara dengan pria lain. Pasalnya mantan kekasih Stefan William tersebut masih ingin fokus untuk mengembangkan kariernya.


"Kayak aku sekarang ini lagi menikmati masa berteman dengan semuanya gitu," sambung Wilona. "Dan juga mungkin di tengah kesibukan aku, jadi belum terfokuskan atau terpikirkan untuk hal-hal yang lebih serius dan intens."

Saat ditanya jika mengalami trauma setelah putus dari Verrell, Wilona langsung membantahnya. Pemain sinetron "Cinta Karena Cinta" tersebut mengaku belum menemukan waktu yang tepat untuk memikirkan soal asmara di tengah-tengah kesibukannya.

"Enggak (trauma) juga sih. Aku juga kadang-kadang punya waktu untuk keluarga aja jarang banget, pulang syuting udah malam banget, ketemu keluarga udah jarang," jelas Wilona. "Kadang-kadang aku me time buat diri aku sendiri aja belum ada. Jadi bukan karena belum mau (pacaran), tapi di saat waktu yang tepat dan aku lebih senggang lah."

Meski begitu, Wilona mengaku tak menutup hatinya untuk orang lain yang ingin mendekatinya. "Saat ini juga sebenarnya aku udah membuka hati, tapi memang aku pelan-pelan dan juga aku karena mungkin pengin fokus dengan bisnis dan juga kesibukan aku sekarang. Jadi, belum terfokuskan buru-buru ada pacar atau ada yang nemenin." pungkas Wilona.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait