Mike Lewis Batal Nikahi Sang Kekasih Tahun Ini Gara-Gara Wabah Virus Corona
Instagram/mike_lewis
Selebriti
Wabah Virus Corona

Acara pernikahan Mike Lewis dan sang kekasih yang bernama Janisaa Pradja yang seharusnya digelar tahun ini batal terlaksana akibat adanya wabah virus Corona.

WowKeren - Mike Lewis sudah melamar sang kekasih yang bernama Janisaa Pradja di Eropa pada Oktober 2019 lalu. Sebelumnya, Mike juga sudah memastikan akan menikahi Janisaa di tahun 2020 meski tak mengungkapkan tanggalnya.

Akan tetapi, belum lama ini Mike justru mengungkapkan bahwa rencana pernikahannya dengan Janisaa di tahun ini harus ditunda. Hal tersebut dikarenakan munculnya wabah virus Corona yang menggegerkan dunia. Seperti diketahui, sejumlah negara telah mengonfirmasi masuknya virus asal kota Wuhan, Tiongkok tersebut.


Wabah virus Corona pun membuat publik khawatir untuk bepergian ke luar negeri, lantaran takut tertular. Sementara itu, Janisaa tinggal di Amerika Serikat dan mayoritas keluarganya berada di sana.

"Karena it’s very complicated sekarang dengan situasi di dunia global, traveling segala macam sulit," ungkap Mike saat ditemui di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, pada Kamis (27/2) malam. "Jadi kami pilih untuk menunda (pernikahan tahun ini)."

Selain itu, Mike juga memilih untuk menggelar acara pernikahan dengan Janisaa jika suasana telah membaik, sehingga tak membuat para tamu khawatir akan virus Corona. Namun mantan suami Tamara Bleszynski tersebut juga belum memastikan kapan dan di mana pernikahannya akan digelar.

"Cari saat yang lebih menyenangkan untuk semua yang mau datang dari luar negeri juga. So untuk saat ini belum ada jadwal," sambung Mike. "Bisa di Bali, bisa di luar negeri juga. Kami harus lihat keadaan."

Kendati begitu, Mike dan Janisaa mengaku ingin konsep pernikahan mereka digelar secara sederhana. "It's something simple aja. Simple dan fokus dengan keluarga dan teman-teman dekat aja. Enggak usah yang heboh, I don't want that ," timpal Janisaa di samping Mike.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts