Dicium Ayah, Sheila Marcia Ngamuk Dibully Nikahi Aki-Aki Berduit
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia mengungkap dukungan buat ayahnya yang sempat dikira sebagai suami baru. Sheila meminta agar netizen lebih baik menghujat dirinya ketimbang menjelek-jelekkan sang ayah atau anggota keluarga lainnya.

WowKeren - Sheila Marcia telah resmi melepas status jandanya. Ia menikah lagi dengan DJ bertato, Dimas Akira, di Bali pada 20 Februari lalu.

Sayangnya di momen sakral itu, Sheila malah dicibir netizen. Ia sempat didampingi sosok pria bule berusia lanjut usia hingga memicu tudingan menikahi kakek-kakek berduit.

Sheila tampak berang dengan tuduhan netizen itu. Ia lantas mengungkap dukungan pada sang ayah yang diejek sebagai aki-aki berduit.

Ia geram karena netizen menghakiminya. Ia justru bangga pada sosok sang ayah yang merupakan cinta pertamanya. Sheila pun meminta agar netter tak lagi membully keluarganya.


"Aku bersama 'aki-aki' yg para netizen seenaknya menghakimi di kolom/account2x gossip. Yes dia aki-aki yg saya cintai, saya mencintai dia dengan segala kelebihan dan kekurangannya sebagai papa saya di dunia. Aki-aki yg netizen bilang pasti kaya raya jadi saya mau sama aki-aki ini, faktanya saya gak perduli mau aki-aki ini kaya raya atau terperosok jatuh keuangannya, saya tetap Mencintainya dengan segenap hati saya," kata Sheila. "He is my first Love. Dia yg membesarkan saya dengan CINTANYA yg luarbiasa. Ila Cinta Papa, Thank you udah mencintai anakmu ini dari ila belum lahir sampai saat ini. .. I Love You my Aki-aki 😜😅😘😘😘 Tuhan Yesus melimpahi papa dengan Kesehatan dan Berkat. Thank you Jesus for Him and Mom And bless all who have judged us Lord Jesus ❤ Amen. Hujatlah aku hai netizen, sesuka hatimu. Tapi saya minta dengan segala hormat dan segala kerendahan hati, jangan keluargaku."

Sheila juga memamerkan momen diantar sang ayah ke altar. "Walking down the aisle with my first love I Love You Papa," kata Sheila.

Ibunda Sheila, Maria, juga ikut berkomentar. Nenek dari Leticia ini mengucap syukur masih bisa menyaksikan pernikahan sang putri.

"Thank you Lord Jesus... Thank you so much.. our precious time.. thank you Lord.. memampukan kami melihat menyaksikan pemberkatan perkawinan ataupun pengukuhan perkawinan apapun namanya.. tetapi mereka melakukan DIHADAPANMU ya TUHAN JESUS. trimakasih KAMI as her parents masih bisa menyaksikan Precious Time ini. 😭😭❤️😘 Tuhan Jesus memberkati kalian berdua @itssheilamj @dmustakira SHEILA and DIMAS . LOVE both of you kids," kata Maria. "Papa antar anaknya ke ALTAR... adorable daughter... Thank you Jesus, mase memberi KESEMPATAN kami unk melihat anak yg paling KECIL kami MENIKAH di GEREJA... thank you Lord Jesus memampukan kami menyaksikan PERKAWINAN anak tercinta kami @itssheilamj .. Love you schatjeee van MaPa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru