Mike Lewis Gagal Nikah, Bocorkan Sikap Sang Anak Pada Janisaa
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Mike Lewis telah mengumumkan untuk tidak menikah pada tahun ini. Ia lantas membocorkan sikap sang anak, Kenzou Lion Bleszynski kepada tunangannya Janisaa Pradja selama ini.

WowKeren - Mike Lewis telah mengumumkan tidak akan melangsungkan pernikahan dengan tunangannya, Janisaa Pradja pada tahun ini. Ia membatalkan pernikahannya dengan Janisaa karena adanya wabah virus corona (covid-19).

Kini, Mike membocorkan bagaimana sikap anak semata wayangnya, Kenzou Lion Bleszynski terhadap tunangannya. Rupanya, Janisaa selama ini tidak hanya berhasil menaklukkan hatinya saja namun juga sukses mencuri hati sang putra.


Menurut mantan suami Tamara Bleszynski ini, selama ini Kenzou sudah menjalin keakraban dengan calon ibu tirinya tersebut. Bahkan, Kenzou sempat bertanya hampir setiap hari kapan dirinya dan Janisaa akan segera melangsungkan pernikahan mereka.

Semangat yang ditunjukkan Kenzou tidak hanya sampai disitu saja. Mike bercerita jika putranya bahkan telah mempersiapkan setelas jas yang akan dikenakan di hari pernikahan sang ayah. Kenzou dengan kepintarannya bahkan telah memilih warna dan design jas spesial yang akan dipakainya di hari spesial tersebut.

"Dia nanya, 'When you guys getting married? I wanna be there' (Kapan kalian akan segera menikah? Aku ingin hadir di acara itu)," cerita Mike Lewis ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Of course you gonna be there (Tentu kamu akan berada disana)."

"Bahkan yang pilih setelan jasnya saja, dia sudah pilih warna dan design. So lucu Kenzou nggak bisa simpan rahasia," sambungnya. "Waktu mau melamar dia akan bilang ke Janisaa. Dan dia selalu tanya kapan kamu kapan lamarnya?"

Tentunya sikap sang anak yang menerima Janisaa sepenuhnya sebagai calon istrinya begitu membuatnya gembira. Mike lantas mengutarakan isi hatinya bagaimana ia begitu bahagia dapat menemukan sosok wanita yang tepat bagi dirinya dan sang putra.

"I'm waiting for the perfect person (Aku menunggu seseorang yang begitu sempurna untuk menjadi pendamping)," ungkap Mike. "Then i found her and now im very happy (Kemudian aku menemukan dia dan aku begitu bahagia). Oh pasti mereka (Kenzou dan Janisaa) punya hubungan yang akrab dan baik juga."

Sementara itu, Janisaa juga telah menganggap anak Mike seperti sahabatnya sendiri. Ia mengaku sosok Kenzou merupakan anak yang begitu menyenangkan seperti calon suaminya tersebut. "Perfectly fun (Kenzou), persis seperti Mike, also my bestfriend, it’s really nice," pungkasnya.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts