Dul Jaelani Blak-Blakan Ungkap Hubungan Maia Estianty dengan Mulan Jameela, Sudah Akur?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dul Jaelani menyebut momen pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty dalam acara 'Indonesian Idol' sangat langka. Ia juga mengaku menjaga perasaan pasangan Dhani dan Maia.

WowKeren - Momen pertemuan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty dalam acara grand final "Indonesian Idol" yang digelar pada Selasa (24/2) lalu sukses membuat publik heboh. Dhani yang hadir sebagai pengisi acara sekaligus juri tamu menyapa Maia dengan hangat. Reuni Dhani dan Maia tersebut juga disaksikan oleh dua putra mereka, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Dul mengungkap rasa teramat bahagia menyaksikan kedua orangtuanya yang telah lama bercerai akhirnya bisa bertemu lagi. Bahkan Dul menyebut momen pertemuan tersebut adalah kejadian langka.

"Terharu, bahagia banget, ya, karena kan jarang dan itu salah satu pertemuan yang bisa dibilang langka, ya," kata Dul saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (2/3). "Ya, sebagai anak aku senang merupakan kebahagiaan hakiki yang ada di dunia melihat orangtua yang sudah berpisah kembali lagi satu scene."

Meski demikian, Dul tak bisa memastikan Dhani dan Maia masih menjalin komunikasi atau tidak. "Kurang tahu saya. Saya kan enggak mungkin nanya Bunda chatting-an sama Ayah ya?" ujar Dul.

Dul memang tidak mau kepo tentang hubungan Dhani dan Maia lebih lanjut. Remaja berusia 19 tahun ini ingin menjaga perasaan dari pasangan Dhani dan Maia.

"Bunda dan Ayah kan sekarang sudah mempunyai masing-masing pasangannya," jelas Dul. "Jadi ya sebagai anak juga harus menjaga perasaan pasangan mereka. Ya jalani takdir aja."


Menurut Dul momen pertemuan tersebut memang jarang terjadi. Ia pun mengucapkan banyak terima kasih pada kedua orangtuanya.

"Kakak Al juga datang di kursi penonton dan Alhamdulilah saya juga mengiringi itu momen yang bahagia sekali, ya," sambung Dul. "Langka mungkin, bisa diulangi 2 atau 3 tahun ke depan. Saya rasa itu makasih buat ayah bunda itu momen yang sangat membahagiakan untuk anak-anak."

Dul juga mengungkap saat momen tersebut Dhani dan Maia tidak canggung. "Nggak ada rasa canggung, Alhamdulillah, semua ngalir gitu aja," papar Dul.

Dul pun buka suara soal hubungan Maia dengan istri Dhani, Mulan Jameela. Sayangnya pelantun lagu "Taklukan Dunia" ini tak mengetahui pasti hubungan kedua wanita yang pernah tergabung dalam grup Ratu itu.

"Oh kurang tahu saya," ujar Dul. "Itu kan hubungan antar wanita ya, saya enggak ngikutin dan enggak urus."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait