‘Indonesian Idol’ Dikecam Netizen Gara-Gara Buat Bunga Citra Lestari Kembali Menangis
Instagram/bclsinclair
TV

Bunga Citra Lestari kembali meneteskan air mata saat tampil menjadi juri di Result 'Indonesian Idol'. Namun rupanya kejadian ini membuat netizen mengecam program acara tersebut.

WowKeren - Bunga Citra Lestari terlihat hadir pada malam Result “Indonesian Idolseason 10 di RCTI, Senin (2/3). Pada kesempatan itu, Judika membawakan lagu barunya yang bertajuk "Tak Mungkin Bersama".

Rupanya lirik lagu tersebut berhasil membuat BCL merasa terharu. Perempuan yang akrab disapa Unge ini pun tak kuasa membendung air matanya saat Judika menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan.

Ari Lasso bahkan harus datang ke kursi BCL dan memberikan pelukan. Tak bermaksud ingin membuat BCL nangis, Judika menyampaikan bahwa ia ingin memberi tahu BCL tentang dukungan yang selalu ada untuknya.

Setelah BCL menghapus air matanya, Judika langsung menghibur rekannya tersebut dengan menyanyikan lagu bergenre koplo bersama Nella Kharisma.


"I love you, Unge. Unge ini satu orang yang sangat mengajarkan saya banyak hal, layak jadi idola dan panutan,” ujar Judika. “Tetap kuat Unge, kita semua support Unge. Unge aku bukan mau bikin nangis, jadi supaya kita melupakan kesedihan kita nyanyiin koplo ya."

‘Indonesian Idol’ Dikecam Netizen Gara-Gara Buat Bunga Citra Lestari Kembali Menangis

Instagram

Namun di sisi lain, rupanya tayangan tersebut mendapatkan kecaman dari netizen. Banyak dari warganet yang mengkritik tim kreatif lantaran menjadikan momen BCL bersedih sebagai bahan komersil.

Shame on Indonesian Idol, kak unge ini butuih hiburan dan kekuatan untuk menjalani hidup,” tulis seorang netter di Twitter. “Tapi malah dijadikan bahan komersil oleh mereka, Bang Judika gak salah, cuman agak menyayangkan pihak Idol aja sih. Kasihan kan, air mata kemarin masih ada bekasnya, ditambah hari ini juga.”

Sementara itu, pendapat serupa juga disampaikan oleh warganet di Instagram. “Ni acara nyadar kali ye kalo ratingnya anjlok. Kemaren datengin Ahmad Dhani,trus minta dia buat godain Maia. Skrg minta Judika rilis lagu sedih disaat BCL dateng,supaya heboh,” Kalp udah ga bagus ya jgn diadain Idol lg dooooong,” komentar seorang netter.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts