Lee Shin Young Ungkap Harapan Tulus Buat Hyun Bin dan Son Ye Jin di 'Crash Landing on You'
Official tvN
TV

Baru-baru ini Lee Shin Young membahas soal 'Crash Landing on You' yang baru saja dibintanginya bersama Hyun Bin dan Son Ye Jin. Ingin tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Belum lama ini aktor tampan Lee Shin Young melakukan pemotretan dengan majalah GQ Korea. Bersama dengan itu dia juga melakukan wawancara dan membahas berbagai hal menarik tentang drama yang baru saja dibintanginya yakni "Crash Landing on You".

Seperti yang diketahui, Lee Shin Young berperan sebagai salah satu prajurit Korea Utara yang bernama Park Kwang Bom. Dia digambarkan sebagai pasukan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) yang tampan dan berdedikasi.

Karena "Crash Landing on You" sukses besar, Lee Shin Young pun mengungkapkan bagaimana perasaannya setelah membintangi drama ini. "Rasanya seperti mimpi ketika aku berperan dalam 'Crash Landing on You'. Proyek ini sendiri seperti drama bagiku," ujar Lee Shin Young.


Lee Shin Young kemudian mengungkapkan pendapatnya soal happy ending Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan Ri Jung Hyuk di "Crash Landing on You". Dia bahkan berharap agar mereka hidup bahagia bersama anak-anaknya selamanya.

"Aku harap Se Ri dan Ri Jung Hyuk akan menikah, membesarkan seorang putri yang mirip ibunya dan seorang putra yang mirip ayahnya lalu hidup bahagia selamanya," harapnya.

Sementara itu, Lee Shin Young akan segera membintangi drama baru KBS yang berjudul "Friend Contract". Drama yang juga dibintangi oleh Kim Sohye ini rencananya akan mulai tayang pada 6 April mendatang. Pantau terus WowKeren untuk menantikan perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait