Virus Corona Masuk Indonesia, Nirina Zubir Gusar Jauh dari Keluarga
Instagram
Selebriti

Nirina Zubir merasa gusar karena jauh dari keluarga setelah mendengar kabar Corona masuk ke Indonesia. Pasalnya, saat ini Nirina tengah berada di Papua untuk syuting film terbarunya.

WowKeren - Kabar WNI yang terjangkit virus Corona pada Senin (2/3) kemarin, membuat heboh masyarakat Indonesia. Terinfeksinya warga asal Depok, Jawa Barat ini membuat artis film Nirina Zubir menjadi gusar karena saat ini tengah berada jauh dari keluarga.

Nirina yang diketahui tengah melakukan syuting di Papua terpaksa harus berpisah dengan keluarga untuk sementara waktu. Meski merasa khawatir, Nirina dituntut untuk tetap profesional dan menyelesaikan pekerjaannya. Ia pun membagi curhatannya melalui laman Instagram pribadinya.

"Mendengar kabar bahwa ada orang indonesia yg terkena #viruscorona di jakarta membuat pikiran na jadi gusar dan pastinya pengennya dekat sama keluarga tuk saling menjaga. Tapi apalah daya na sekarang sedang bekerja," tulis Nirina.

Tak dapat berbuat banyak, Nirina Zubir mengatakan dirinya kini hanya bisa mengirimkan doa. Dia berharap keluarga besarnya yang ada di Jakarta selalu dalam lindungan Tuhan.


"Sekarang ini yang bisa na lakukan adalah hanya mengirimkan doa semoga keluarga na terlindungi," tutur Nirina.

Nirina pun tak lupa menyampaikan pesan kepada pemerintah agar terus berusaha untuk mencegah penyebaran virus ini lebih lanjut. Dengan begitu, masyarakat Indonesia juga akan lebih tenang dan selalu waspada dalam melawan virus berbahaya ini.

"Pemerintah tegas dan cepat menangani ini semua, sehingga kami warga indonesia juga bisa menghadapi ini dengan tenang. Stay safe everyone bismillah. Kita bisa melalui ini semua," ujar Nirina.

Saat ini, diketahui dua pasien virus Corona adalah perempuan. Yang satu berusia 64 tahun, dan satunya lagi 31 tahun. Dikabarkan, salah satu pasien tersebut adalah seorang guru tari. Ia tertular virus Covid-19 ini dari temannya yang berasal dari Jepang. Kini keduanya menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Penyakit Infeksi Prof. Dr. Sulianti Saroso, Jakarta Utara.

Pemerintah Indonesia tengah berusaha melakukan yang terbaik untuk kesembuhan kedua pasien. Kemenkes mengabarkan jika kondisi pasien yang terjangkit, saat ini dalam keadaan yang baik-baik saja. Namun, tim medis tetap selalu memantau perkembangan kondisi pasien. Mereka juga ditempatkan di ruangan isolasi yang jauh dari jangkauan masyarakat luas,

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru