Ahn Hyo Seop Ngaku Tak Suka Penampilannya dan Ungkap Perhatian Lee Sung Kyung di Lokasi Syuting
Official SBS
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Ahn Hyo Seop mengaku tak menyukai penampilannya. Dia juga membahas soal hubungannya dengan Lee Sung Kyung di lokasi syuting 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' seperti ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Ahn Hyo Seop melakukan wawancara sehubungan dengan penampilannya di drama "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Dalam wawancara itu, dia berbicara terus terang soal apa yang dirasakannya setelah membintangi drama ini.

Ahn Hyo Seop sendiri jadi sangat populer dan memiliki banyak penggemar wanita setelah membintangi "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Meskipun drama ini telah berakhir, Ahn Hyo Seop terus menuai banyak pujian karena visualnya yang sangat tampan.

Menanggapi pujian itu, Ahn Hyo Seop mengaku kalau dia tidak menyukai penampilannya. Meski demikian, dia tetap berterima kasih untuk pujian tersebut.

"Aku tidak bosan dengan pujian penggemar. Aku suka mendengar pujian. Tapi aku tidak menyukai penampilanku. Jadi aku bertanya-tanya kenapa mereka memuji penampilanku. Tapi sekarang, aku berterima kasih untuk pujian itu," ujar aktor 24 tahun tersebut.


Ahn Hyo Seop kemudian ditanya bagaimana pendapatnya saat netizen mungkin lebih fokus pada visualnya daripada aktingnya. Menanggapi pertanyaan ini, dia memberikan jawaban yang rendah hati.

"Aku pikir itu karena keterampilan aktingku yang buruk. Aku ingin lebih fokus pada pengembangan keterampilan aktingku," jelasnya.

Terakhir, Ahn Hyo Seop mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan Lee Sung Kyung di lokasi syuting. Meskipun awalnya memiliki hubungan yang canggung, akhirnya mereka bisa akrab dan dekat. Lee Sung Kyung bahkan kerap memberinya energi dan memperhatikannya dengan baik saat lelah.

"Awalnya aku merasa canggung dengannya. Tapi kecanggungan itu membantuku ketika aku berakting. Tentu saja, di akhir syuting, aku jadi dekat dengannya. Sung Kyung selalu memiliki energi yang cerah. Kapanpun aku lelah, dia memberiku energi," ungkapnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru