Bukan Istri, Ibu Chelsea Olivia Ungkap Hubungan Asli Miki Soesanti dan Christian Hansen
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kakak Chelsea Olivia, Christian Hansen Wijaya, dilaporkan sang istri, Miki Soesanti, dengan tuduhan KDRT. Namun belakangan ibunda Chelsea justru mengungkap fakta mengejutkan di balik hubungan pasangan itu.

WowKeren - Diketahui kakak kandung artis Chelsea Olivia, Christian Hansen Wijaya, tengah berkutat dengan kasus hukum. Hansen dilaporkan oleh sang istri, Miki Soesanti, dengan tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kasus ini pun terus bergulir, bahkan Hansen disebut-sebut akan segera masuk ke balik jeruji besi karena polisi telah mengumpulkan bukti lengkap. Namun belum selesai kasus itu bergulir, kini justru ibunda Chelsea balik melaporkan Miki Soesanti dengan dalih pencemaran nama baik. Yuliana Agustine, ibunda Chelsea, mengklaim Miki telah memberikan laporan palsu atas anaknya.

"Jadi kita laporin (pelanggaran terhadap Pasal) 310, 317, sama UU ITE," ujar Ferry Amahorseya, kuasa hukum dari Yuliana, ketika ditemui WowKeren.com di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (3/3). "Dengan laporan palsu itu dia sebarkan ke infotainment."

Namun ada satu fakta menarik yang diungkap oleh Yuliana pada kesempatan itu. Sebab kepada awak media, Yuliana mengungkap fakta asli di balik hubungan Miki dan Hansen. Menurut Yuliana, Miki bukanlah istri dari putranya.

"Kalau kamu punya kakak tidak kawin dengan saya, kamu bisa bilang enggak, saya ipar kamu? Tidak bisa, kan? Berarti, kalau saya hidup dengan perempuan lain tanpa nikah, namanya apa? Samen leven," terang Ferry.


Atas alasan itulah, Ferry menilai laporan KDRT yang dilayangkan Miki kepada Hansen tidak tepat. Sebab tak ada bukti konkret bahwa keduanya sudah menikah.

"Dia (Miki Soesanti) melaporkan KDRT, padahal dia bukan istri. Tidak ada, mana buktinya? Surat kawinnya mana? Ini kecolongan sebetulnya, enggak boleh terima laporan itu," ujar Ferry.

Kendati demikian, pihak keluarga mengakui sudah tahu soal kumpul kebo yang dijalani oleh Hansen dan Miki itu. Namun Yuliana sebagai ibunda Hansen menegaskan tak bisa banyak berkomentar karena itu merupakan privasi putranya dan Miki.

"Jadi kalau itu (kumpul kebo) saya nggak berani kasih statement ya, karena itu masalah mereka berdua," tutur Yuliana. "Kalau ini saya melaporkan (karena) merasa dirugikan nama besar keluarga saya."

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts