Member VICTON Bahas Soal Album Comeback Terbaru Dan Hal Paling Berkesan Sejak Debut
Twitter/VICTON1109
Musik

Selasa (3/3), majalah THE STAR merilis gambar-gambar baru VICTON untuk edisi Maret. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan setelah pemotretan, VICTON berbicara tentang banyak hal dalam karirnya.

WowKeren - VICTON saat ini diketahui sedang mempersiapkan album terbaru mereka. Mereka akan segera comeback dengan album bertajuk "Continuous" pada 9 Maret mendatang. Tak hanya itu ini juga adalah comeback pertama VICTON dengan 7 member usai Seungwoo menyelesaikan promosi dengan X1.

Pada kemarin, Selasa (3/3), majalah THE STAR merilis gambar-gambar baru VICTON untuk edisi Maret. Dalam pemotretan tersebut, para anggota menggunakan berbagai alat peraga bunga untuk membawa suasana musim semi.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan setelah pemotretan, Hanse mengungkapkan perasaannya tentang kembalinya mereka sebagai kelompok tujuh anggota. Dia berkata, bahwa mereka senang kembali mendapat banyak cinta dan dukungan dari banyak orang.

"Akhir-akhir ini, aku telah banyak mendengar tentang kata, 'masa kejayaan kedua VICTON'. Aku bersyukur karena aku merasa grup kami menerima lebih banyak perhatian dan cinta dari masyarakat," ungkap Hanse.


"Ketika kami berlatih koreografi di ruang latihan untuk album kami berikutnya. Aku merasa bahwa kami saling mengandalkan tanpa harus berbicara," lanjut Sejun.

Mengenai album, Hanse menjelaskan bahwa konsep comeback kali ini adalah konsep yang belum pernah ia tampilkan sebelumnya. Ia juga mengungkapkan bahwa VICTON ingin menampilkan sisi yang baru untuk penggemar mereka.

"Ini adalah konsep yang belum pernah diperlihatkan VICTON kepada publik. Karena ini warna baru, aku pikir kami dapat menunjukkan sisi berbeda kepada penggemar," ungkap Hanse. "Lagu utama dari album kami yang akan datang didasarkan pada konsep 'Wolf.' Dan juga, lagu tersebut memiliki kinerja yang kuat yang sesuai dengan tema," sahut Byungchan.

Ketika ditanya tentang momen paling berkesan dalam VICTON selama lima tahun setelah debut mereka, Han Seungwoo menjawab bahwa semua waktu yang mereka lewatkan adalah kenangan baginya.

"Semua waktu yang lalu adalah kenangan," ungkap Han Seungwoo. "Aku ingat pertama kali kami pergi ke Amerika untuk melakukan jadwal kami di luar negeri," sahut Seungsik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru