Pilih Hidup Sehat, Daniel Mananta Berhasil Turun 2 Size Celana
Instagram
Selebriti

Daniel Mananta berhasil mengubah bentuk tubuhnya menjadi lebih proporsional dengan menjadi seorang vegan dan aktif mengikuti kompetisi lari maraton. Perubahan tubuhnya membuat takjub.

WowKeren - Aktivitas yang padat membuat Daniel Mananta selaku publik figur, lebih memerhatikan kesehatannya. Bagi Daniel, gaya hidup sehat harus dilakukan secara terus-menerus dan dibiasakan. Dengan begini, diakui Daniel tubuhnya mengalami perubahan yang cukup signifikan.

Saat ini, Daniel sedang diet ketat membatasi asupan yang dikonsumsi. Salah satunya Daniel sama sekali tidak makan daging merah atau pangan hewani lainnya. Dia sedang belajar menjadi vegetarian. Hal ini diakuinya karena terinspirasi setelah menonton film dokumenter berjudul "Game Changer".

Dari situ, Daniel mulai mencoba untuk menjadi seorang vegan. Selain itu, misinya untuk menjadi vegan juga sebagai salah satu caranya mempersiapkan diri sebelum mengikuti kompetisi lari maraton yang diadakan di Tokyo dan Berlin.

Belum lama ini, Daniel sudah menyelesaikan salah satu perlombaan maraton yang diadakan di Tokyo pada 1 Maret lalu. Tak berhenti sampai situ, kini Daniel semakin semangat mempersiapkan dirinya untuk kompetisi lari maraton berikutnya di Berlin September mendatang.

Pola hidupnya yang sehat ini membuat tubuh Daniel menjadi lebih terbentuk dari sebelumnya. Baru-baru ini, ia membagikan potret dirinya yang sekarang dan dulu. Dalam unggahan di Instagramnya itu, penampakan tubuh presenter sekaligus aktor ini tampak jauh berbeda.


Daniel yang dulu tampak lebih chubby dengan bentuk badan yang berisi. Sedangkan sekarang, presenter kelahiran 14 Agustus 1981 itu kelihatan lebih kurus dengan otot-otot di lengannya. Daniel mengaku, jika program diet ketatnya dan hobi lari maratonnya sukses membuat ia kehilangan bobot tubuhnya.

"2019 vs 2020. Being a Chegan (85% Vegan dengan catering @lesssaltdiet) 15% Pescetarian dan training buat Tokyo Marathon 2020. Dan Gw turun 2 size utk celana selama 4 Bulan. Next BERLIN Marathon September 2020," tulis Daniel dalam caption.

Unggahan Daniel ini sukses membuat warganet takjub. Bagaimana tidak, dalam waktu setahun saja tubuhnya bisa langsung berubah drastis karena pola hidup sehatnya. Postingannya ini juga mendapat komentar dari beberapa teman artisnya.

"Keren bang, selalu menginspirasi," tulis netter. "Keren banget ini," imbuh lainnya. "Uwu keren banget," sahut akun @utha*******ti.

"Duh, aku mau vegan tapi gimana ya doyan ayam bgt hahaha," tulis artis cantik Prilly Latuconsina dalam akunnya @prillylatuconsina96. "Gokil," tutup Ari Lasso.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru